Bisnis Tiket adalah sebuah bisnis modern yang menyediakan pembelian Tiket Pesawat, Kereta Api dan Hotel secara online. Kami memiliki manajemen bisnis yang telah teruji dalam menghasilkan profit yang besar dan pelayanan yang prima. Pengalaman dalam core business ticketing sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. CV. Surya Online bekerja sama dengan banyak maskapai penerbangan, serta kurang lebih 2000 hotel di seluruh Indonesia dan PT KAI sebagai perusahaan resmi penjualan tiket kereta api.

PELUANG USAHA BISNIS TANPA MODAL
KONSEP BISNIS DENGAN RESIKO MINIM

Jika travel agen lain mengharuskan Anda untuk membayarkan sejumlah uang untuk biaya pendaftaran, kami tawarkan bisnis luar biasa ini secara GRATIS, tanpa biaya sepeserpun...

Bisnis dengan resiko minim, tidak ada target penjualan, tidak ada kemampuan khusus yang harus dikuasai...

Tidak ada yang berani memberikan discount / potongan harga tiket yang besar seperti yang kami tawarkan

 Apa Saja Yang Perlu Anda Persiapkan Untuk Menjalani Bisnis Ini?
1. Akses Internet;
2. Komputer / Laptop ;
3. Handphone / Smartphone;
4. Printer;
5. Meja dan kursi yang nyaman untuk bekerja;
6. Dan tentunya nomor rekening bank untuk bertransaksi dan menerima komisi dari kami.


Apapun background pekerjaan Anda, latar belakang, keahlian, daerah tempat tinggal, asalkan bisa terhubung dengan internet dan mempunyai seperangkat komputer atau laptop, bisnis ini sudah bisa dijalankan. Bagi yang memiliki smarthpone lebih mudah lagi, Anda bisa online dan bertransaksi di mana saja bahkan sambil hang out sekalipun.
Customer service kami selalu siap melayani Anda 7 x 24 jam, Anda dapat menghubungi kami via Telepon, SMS, YM dan email. Kami akan selalu ada untuk membimbing Anda menjalani bisnis ini, begitu juga bila Anda mengalami kendala dalam bertransaksi, silahkan diskusikan dengan kami melalui kontak CS Online.

Jalani Bisnis Tiket Ini dan Dapatkan Potensi Penghasilan
Hingga Rp. 6.262.500,- tiap Bulannya



Jumat, 14 Februari 2014

Cara Aman Membersihkan Abu Vulkanik Gunung Kelud


Gunung Kelud di Jawa Timur meletus pada Kamis, 13 Februari 2014, sekitar pukul 22.50. Tingginya letusan Kelud yang mencapai 17 kilometer, ditambah dengan hembusan angin, membuat abu menyebar ke berbagai daerah,bahkan sampai Jawa Barat.

Tumpukan abu vulkanik di rumah, jalan, atau fasilitas umum sangat mengganggu aktivitas masyarakat. Ancaman masalah pernapasan dan pengelihatan juga mengintip warga. Menurut organisasi penelitian dan informasi bahaya kesehatan vulkanik, The International Volcanic Health Hazard Network (IVHHN), ada sejumlah cara guna membersihkan abu vulkanik yang betebaran di luar ruangan, di antaranya: (Baca: 6 Cara Hadapi Abu Vulkanik Erupsi Gunung Kelud)

1. Pakai masker.
Anda wajib menggunakan masker yang menutup mulut dan hidung bila akan membersihkan abu vulkanik. Tujuannya agar serpihan debu tidak masuk ke saluran pernapasan melalui hidung atau mulut Anda.

2. Menggunakan kacamata.
Untuk membersihkan abu vulkanik, Anda harus menggunakan kacamata khusus yang bisa melindungi mata dari depan dan samping. Dianjurkan juga agar tak memakai kontak lensa. Serpihan abu yang masuk ke mata, terutama bila Anda menggunakan kontak lensa, dapat merusak kornea.

4. Gunakan kantong plastik.
Abu vulkanik yang telah diangkut sekop atau disapu sebaiknya dimasukan ke kantong plastik. Kemudian ikatlah kantung dengan kencang. Sangat disarankan untuk tidak membuang abu ke selokan atau saluran air. Karena tumpukan abu bisa membuat saluran air tersumbat.

5. Ganti pakaian.
Segera ganti baju dan celana yang Anda gunakan kala membersihkan abu vulkanik dengan pakaian bersih.

CORNILA DESYANA| IVHHN

sumber : tempo.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar