Bisnis Tiket adalah sebuah bisnis modern yang menyediakan pembelian Tiket Pesawat, Kereta Api dan Hotel secara online. Kami memiliki manajemen bisnis yang telah teruji dalam menghasilkan profit yang besar dan pelayanan yang prima. Pengalaman dalam core business ticketing sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. CV. Surya Online bekerja sama dengan banyak maskapai penerbangan, serta kurang lebih 2000 hotel di seluruh Indonesia dan PT KAI sebagai perusahaan resmi penjualan tiket kereta api.

PELUANG USAHA BISNIS TANPA MODAL
KONSEP BISNIS DENGAN RESIKO MINIM

Jika travel agen lain mengharuskan Anda untuk membayarkan sejumlah uang untuk biaya pendaftaran, kami tawarkan bisnis luar biasa ini secara GRATIS, tanpa biaya sepeserpun...

Bisnis dengan resiko minim, tidak ada target penjualan, tidak ada kemampuan khusus yang harus dikuasai...

Tidak ada yang berani memberikan discount / potongan harga tiket yang besar seperti yang kami tawarkan

 Apa Saja Yang Perlu Anda Persiapkan Untuk Menjalani Bisnis Ini?
1. Akses Internet;
2. Komputer / Laptop ;
3. Handphone / Smartphone;
4. Printer;
5. Meja dan kursi yang nyaman untuk bekerja;
6. Dan tentunya nomor rekening bank untuk bertransaksi dan menerima komisi dari kami.


Apapun background pekerjaan Anda, latar belakang, keahlian, daerah tempat tinggal, asalkan bisa terhubung dengan internet dan mempunyai seperangkat komputer atau laptop, bisnis ini sudah bisa dijalankan. Bagi yang memiliki smarthpone lebih mudah lagi, Anda bisa online dan bertransaksi di mana saja bahkan sambil hang out sekalipun.
Customer service kami selalu siap melayani Anda 7 x 24 jam, Anda dapat menghubungi kami via Telepon, SMS, YM dan email. Kami akan selalu ada untuk membimbing Anda menjalani bisnis ini, begitu juga bila Anda mengalami kendala dalam bertransaksi, silahkan diskusikan dengan kami melalui kontak CS Online.

Jalani Bisnis Tiket Ini dan Dapatkan Potensi Penghasilan
Hingga Rp. 6.262.500,- tiap Bulannya



Selasa, 25 Februari 2014

Arab Flynas buka rute baru Jakarta-Jeddah


 Maskapai penerbangan berbiaya murah (low cost carrier/LCC) asal Arab Saudi, Flynas mulai April 2014 akan beroperasi di Indonesia dengan rute Jakarta-Jeddah pulang pergi (PP).
 
CEO Flynas Raja Azmi mengungkapkan, rute Jakarta-Jeddah PP akan dilayani penerbangannya dalam waktu tiga kali dalam sepekan. Dia menambahkan, Flynas adalah LCC plus, yaitu maskapai biaya murah dengan menyediakan kelas bisnis. Maskapai ini juga tidak mengenakan biaya untuk bagasi sebesar 30 kilogram (kg).
 
“Ditambah 10 kg untuk air zam-zam. Kalau LCC lain semuanya di-charge,” kata Azmi dalam jumpa persnya di Intercontinental Hotel, Jakarta, Sabtu (22/2/2014).
 
Tidak adanya biaya untuk zam-zam tersebut karena mayoritas penumpang dari Indonesia atau sekitar 750 ribu orang melakukan umroh setiap tahunnya.

Dia mengatakan, selain rute Jakarta-Jeddah, nantinya Flynas akan membuka rute penerbangan langsung ke kota-kota besar di Indonesia, seperti, Surabaya, Medan, Makasar dan Bali.
 
“Jadi bilateralnya dari dari Saudi kita bisa ke Jakarta, Medan, Surabaya, Makasar, Medan dan Bali. Sebagai gantinya, Indonesia dapat ke Mekah ke Madinah dan kota-kota lainnya,” ungkap dia.
 
Flynas menargetkatkan penumpang sebanyak 100 ribu pada tahun ini dengan penerbagan empat pesawatnya, yaitu Airbus A330. Pada bulan April mendatang rencananya penerbangan langsung dari Surabaya juga akan disediakan jika telah mendapatkan izin.
 
Pada penerbangan perdananya mulai April nanti, Flynas akan ada di Terminal 2 Internasional Soekarno-Hatta. Meskipun LCC plus, dia menjamin harga tiket yang akan kompetitif dengan maskapai LCC lainnya.

(rna)

sumber : sindonews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar