Bisnis Tiket adalah sebuah bisnis modern yang menyediakan pembelian Tiket Pesawat, Kereta Api dan Hotel secara online. Kami memiliki manajemen bisnis yang telah teruji dalam menghasilkan profit yang besar dan pelayanan yang prima. Pengalaman dalam core business ticketing sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. CV. Surya Online bekerja sama dengan banyak maskapai penerbangan, serta kurang lebih 2000 hotel di seluruh Indonesia dan PT KAI sebagai perusahaan resmi penjualan tiket kereta api.

PELUANG USAHA BISNIS TANPA MODAL
KONSEP BISNIS DENGAN RESIKO MINIM

Jika travel agen lain mengharuskan Anda untuk membayarkan sejumlah uang untuk biaya pendaftaran, kami tawarkan bisnis luar biasa ini secara GRATIS, tanpa biaya sepeserpun...

Bisnis dengan resiko minim, tidak ada target penjualan, tidak ada kemampuan khusus yang harus dikuasai...

Tidak ada yang berani memberikan discount / potongan harga tiket yang besar seperti yang kami tawarkan

 Apa Saja Yang Perlu Anda Persiapkan Untuk Menjalani Bisnis Ini?
1. Akses Internet;
2. Komputer / Laptop ;
3. Handphone / Smartphone;
4. Printer;
5. Meja dan kursi yang nyaman untuk bekerja;
6. Dan tentunya nomor rekening bank untuk bertransaksi dan menerima komisi dari kami.


Apapun background pekerjaan Anda, latar belakang, keahlian, daerah tempat tinggal, asalkan bisa terhubung dengan internet dan mempunyai seperangkat komputer atau laptop, bisnis ini sudah bisa dijalankan. Bagi yang memiliki smarthpone lebih mudah lagi, Anda bisa online dan bertransaksi di mana saja bahkan sambil hang out sekalipun.
Customer service kami selalu siap melayani Anda 7 x 24 jam, Anda dapat menghubungi kami via Telepon, SMS, YM dan email. Kami akan selalu ada untuk membimbing Anda menjalani bisnis ini, begitu juga bila Anda mengalami kendala dalam bertransaksi, silahkan diskusikan dengan kami melalui kontak CS Online.

Jalani Bisnis Tiket Ini dan Dapatkan Potensi Penghasilan
Hingga Rp. 6.262.500,- tiap Bulannya



Selasa, 11 Februari 2014

Amazing , Ada Danau di Tengah Samudera!



Azores - Jika biasanya Anda melihat danau di dataran tinggi, maka berbeda dengan di Portugal. Ada Pulau Islet Vila Franca do Campo di tengah Samudera Atlantik yang punya danau melingkar sempurna.

Azores merupakan bagian daerah otonomi Portugal yang berada di tengah Samudera Atlantik. Azores jaraknya sekitar 1.369 km dari lepas pantai Portugal dan berupa kumpulan sembilan pulau, yang terbagi dalam tiga kelompok dengan banyak pulau-pulau kecil. Pulau yang paling diincar turis, adalah pulau kecil bernama Islet Vila Franca do Campo.

Islet Vila Franca do Campo berada sekitar 1 km dari lepas pantai Pulau Sao Miguel di Azores. Menurut situs Amusing Planet yang dikunjungi detikTravel, Selasa (11/2/2014) pulau ini dibentuk oleh kawah gunung berapi yang ada di bawah laut.

Di tengah pulau inilah terdapat danau yang bentuknya melingkar sempurna dan airnya biru jernih. Uniknya, air danaunya terhubung langsung dengan Samudera Atlantik melalui celah yang sempit.

Celah tersebut membuat sirkulasi air laut yang masuk ke dalam danaunya mengalir lancar. Celahnya juga mencegah masuknya gelombang laut yang besar. Celah ini diberi nama Boquete dan menghadap ke pantai di Pulau Sao Miguel.

Jika dari udara, danau di Islet Vila Franca do Campo sungguh terlihat cantik. Danau ini seolah bulatan air raksasa yang ada di tengah lautan luas. Ya, inilah danau di tengah samudera!

Turis yang datang ke Islet Vila Franca do Campo bisa melakukan banyak aktivitas, seperti berenang, snorkeling, atau hanya bersantai tepian danau atau naik ke tebing di sekitarnya. Karena keunikan dan kecantikan danaunya, ajang Red Bull Cliff Diving pun diadakan di sana sejak 2012 lalu.

Dulunya, Islet Vila Franca do Campo digunakan sebagai markas pertahanan militer, tempat penangkapan paus, dan budidaya anggur. Tapi kini, pulau kecil yang terkenal dengan danaunya tersebut menjadi surgawisata untuk turis. Pada tahun 1983, pemerintah setempat menjadikan Islet Vila Franca do Campo sebagai cagar alam yang dilindungi. Usut punya usut, pulau kecil ini kaya dengan keanekaragaman spesies burung.

Tapi ingat, turis hanya bisa datang ke Islet Vila Franca do Campo saat bulan Juni sampai September saja. Turis bisa naik perahu dari Vila Franca di pantai bagian barat Portugal menuju pulau kecil tersebut. Selain bulan itu, pulaunya ditutup untuk turis. Banyak turis yang bilang, pulau kecil dengan danau di tengah samudera ini sebagai surga di laut Eropa... 

sumber : detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar