Bisnis Tiket adalah sebuah bisnis modern yang menyediakan pembelian Tiket Pesawat, Kereta Api dan Hotel secara online. Kami memiliki manajemen bisnis yang telah teruji dalam menghasilkan profit yang besar dan pelayanan yang prima. Pengalaman dalam core business ticketing sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. CV. Surya Online bekerja sama dengan banyak maskapai penerbangan, serta kurang lebih 2000 hotel di seluruh Indonesia dan PT KAI sebagai perusahaan resmi penjualan tiket kereta api.

PELUANG USAHA BISNIS TANPA MODAL
KONSEP BISNIS DENGAN RESIKO MINIM

Jika travel agen lain mengharuskan Anda untuk membayarkan sejumlah uang untuk biaya pendaftaran, kami tawarkan bisnis luar biasa ini secara GRATIS, tanpa biaya sepeserpun...

Bisnis dengan resiko minim, tidak ada target penjualan, tidak ada kemampuan khusus yang harus dikuasai...

Tidak ada yang berani memberikan discount / potongan harga tiket yang besar seperti yang kami tawarkan

 Apa Saja Yang Perlu Anda Persiapkan Untuk Menjalani Bisnis Ini?
1. Akses Internet;
2. Komputer / Laptop ;
3. Handphone / Smartphone;
4. Printer;
5. Meja dan kursi yang nyaman untuk bekerja;
6. Dan tentunya nomor rekening bank untuk bertransaksi dan menerima komisi dari kami.


Apapun background pekerjaan Anda, latar belakang, keahlian, daerah tempat tinggal, asalkan bisa terhubung dengan internet dan mempunyai seperangkat komputer atau laptop, bisnis ini sudah bisa dijalankan. Bagi yang memiliki smarthpone lebih mudah lagi, Anda bisa online dan bertransaksi di mana saja bahkan sambil hang out sekalipun.
Customer service kami selalu siap melayani Anda 7 x 24 jam, Anda dapat menghubungi kami via Telepon, SMS, YM dan email. Kami akan selalu ada untuk membimbing Anda menjalani bisnis ini, begitu juga bila Anda mengalami kendala dalam bertransaksi, silahkan diskusikan dengan kami melalui kontak CS Online.

Jalani Bisnis Tiket Ini dan Dapatkan Potensi Penghasilan
Hingga Rp. 6.262.500,- tiap Bulannya



Jumat, 29 Januari 2016

Lion Group Ingin Kuasai 70 Persen Market di Indonesia Timur

 Kini Target Lion Group Adalah Ingin Kuasai Penerbangan di Indonesia Timur
perusahaan penerbangan lion group
Perusahaan penerbangan Lion Group melalui maskapai penerbangan Lion Air, Wings Air, dan Batik Air memang terus gencar melakukan ekspansi. Kini target Lion Group adalah ingin menguasai penerbangan di Indonesia Timur dengan pangsa pasar mencapai 70 persen. Salah satu caranya adalah dengan menambah rute penerbangan baru maupun menambah frekuensi penerbangan yang ada di Indonesia Timur. Rencananya, Lion Group akan menambah penerbangan dari Makassar ke Manado dan Balikpapan.
Area Manager Lion Air Makassar Rony Paslah menuturkan bahwa target penguasaan pangasa pasar di Indonesia Timur mencapai 70 persen itu sangat mungkin tercapai. Tapi kalau pun tidak bisa tercapai, untuk tahun 2016 ini paling tidak Lion Group bisa mendapatkan pangsa pasar sebesar 60 persen di Indonesia Timur. “Sampai saat ini pangsa pasar kita masih berkisar 40 persen,” ungkap Rony Paslah.
Menurut rencana, tahun ini Lion Group akan mendatangkan 44 pesawat baru yang dibagikan kepada Lion Air, Wings Air, dan Batik Air. Komposisinya, Lion Air mendapatkan jatah 14 pesawat, Wings Air 12 pesawat, dan Batik Air 18 pesawat. Dengan tambahan pesawat sebanyak itu, diharapkan pertumbuhan penumpang mencapai 15 persen dibandingkan dengan tahun lalu

sumber : indo-aviation.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar