Bisnis Tiket adalah sebuah bisnis modern yang menyediakan pembelian Tiket Pesawat, Kereta Api dan Hotel secara online. Kami memiliki manajemen bisnis yang telah teruji dalam menghasilkan profit yang besar dan pelayanan yang prima. Pengalaman dalam core business ticketing sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. CV. Surya Online bekerja sama dengan banyak maskapai penerbangan, serta kurang lebih 2000 hotel di seluruh Indonesia dan PT KAI sebagai perusahaan resmi penjualan tiket kereta api.

PELUANG USAHA BISNIS TANPA MODAL
KONSEP BISNIS DENGAN RESIKO MINIM

Jika travel agen lain mengharuskan Anda untuk membayarkan sejumlah uang untuk biaya pendaftaran, kami tawarkan bisnis luar biasa ini secara GRATIS, tanpa biaya sepeserpun...

Bisnis dengan resiko minim, tidak ada target penjualan, tidak ada kemampuan khusus yang harus dikuasai...

Tidak ada yang berani memberikan discount / potongan harga tiket yang besar seperti yang kami tawarkan

 Apa Saja Yang Perlu Anda Persiapkan Untuk Menjalani Bisnis Ini?
1. Akses Internet;
2. Komputer / Laptop ;
3. Handphone / Smartphone;
4. Printer;
5. Meja dan kursi yang nyaman untuk bekerja;
6. Dan tentunya nomor rekening bank untuk bertransaksi dan menerima komisi dari kami.


Apapun background pekerjaan Anda, latar belakang, keahlian, daerah tempat tinggal, asalkan bisa terhubung dengan internet dan mempunyai seperangkat komputer atau laptop, bisnis ini sudah bisa dijalankan. Bagi yang memiliki smarthpone lebih mudah lagi, Anda bisa online dan bertransaksi di mana saja bahkan sambil hang out sekalipun.
Customer service kami selalu siap melayani Anda 7 x 24 jam, Anda dapat menghubungi kami via Telepon, SMS, YM dan email. Kami akan selalu ada untuk membimbing Anda menjalani bisnis ini, begitu juga bila Anda mengalami kendala dalam bertransaksi, silahkan diskusikan dengan kami melalui kontak CS Online.

Jalani Bisnis Tiket Ini dan Dapatkan Potensi Penghasilan
Hingga Rp. 6.262.500,- tiap Bulannya



Rabu, 27 Januari 2016

Akhir Maret Garuda Layani Penerbangan Ke Bandara Heathrow



Jakarta – Setelah menjadi isu yang ramai berhembus pada akhir tahun 2015 lalu, akhirnya maskapai Garuda Indonesia memastikan akan memidahkan operasional penerbangannya di London dari Bandara Gatwick ke Bandara Heathrow, London. Perpindahan ini akan dilakukan mulai tanggal 31 Maret mendatang melalui penerbangan langsung dari Jakarta via Singapura tanpa singgah lagi di Amsterdam dengan menggunakan pesawat Boeing 777-300ER.
“Penerbangan Garuda Indonesia dari Jakarta menuju London Heathrow akan dilayani melalui Singapura, sementara dari London Heathrow menuju Jakarta akan dilayani secara non-stop dengan frekuensi sebanyak lima kali per minggu,” ujar VP Corporate Communications Garuda Indonesia, Benny Butarbutar.
Benny mengatakan, perpindahan tersebut akan memungkinkan Maskapai Garuda Indonesia dan penumpang untuk merasakan manfaat penuh dari keanggotannya di SkyTeam, termasuk fasilitas SkyTeam Lounge di Terminal 4 London Heathrow.
“Selain itu, posisi strategis London Heathrow yang terkoneksi dengan sebanyak 1,052 destinasi yang dilayani SkyTeam juga akan memudahkan penumpang Garuda Indonesia yang hendak melanjutkan penerbangannya ke destinasi-destinasi selain Eropa,” ucap Benny.
Selama ini penerbangan ke Bandara Gatwick dijalani Garuda melalui Amstedam. Dengan penerbangan langsung ini maka Garuda Indonesia akan memiliki dua penerbangan ke Eropa yaitu Jakarta – Amsterdam – Jakarta dan juga Jakarta – London – Jakarta, dimana sebagian penerbangan tersebut akan transit terlebih dulu di Singapura akibat keterbatasan landasan pacu di Bandara Soekarno – Hatta, Banten.

sumber : runway-aviation.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar