Bisnis Tiket adalah sebuah bisnis modern yang menyediakan pembelian Tiket Pesawat, Kereta Api dan Hotel secara online. Kami memiliki manajemen bisnis yang telah teruji dalam menghasilkan profit yang besar dan pelayanan yang prima. Pengalaman dalam core business ticketing sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. CV. Surya Online bekerja sama dengan banyak maskapai penerbangan, serta kurang lebih 2000 hotel di seluruh Indonesia dan PT KAI sebagai perusahaan resmi penjualan tiket kereta api.

PELUANG USAHA BISNIS TANPA MODAL
KONSEP BISNIS DENGAN RESIKO MINIM

Jika travel agen lain mengharuskan Anda untuk membayarkan sejumlah uang untuk biaya pendaftaran, kami tawarkan bisnis luar biasa ini secara GRATIS, tanpa biaya sepeserpun...

Bisnis dengan resiko minim, tidak ada target penjualan, tidak ada kemampuan khusus yang harus dikuasai...

Tidak ada yang berani memberikan discount / potongan harga tiket yang besar seperti yang kami tawarkan

 Apa Saja Yang Perlu Anda Persiapkan Untuk Menjalani Bisnis Ini?
1. Akses Internet;
2. Komputer / Laptop ;
3. Handphone / Smartphone;
4. Printer;
5. Meja dan kursi yang nyaman untuk bekerja;
6. Dan tentunya nomor rekening bank untuk bertransaksi dan menerima komisi dari kami.


Apapun background pekerjaan Anda, latar belakang, keahlian, daerah tempat tinggal, asalkan bisa terhubung dengan internet dan mempunyai seperangkat komputer atau laptop, bisnis ini sudah bisa dijalankan. Bagi yang memiliki smarthpone lebih mudah lagi, Anda bisa online dan bertransaksi di mana saja bahkan sambil hang out sekalipun.
Customer service kami selalu siap melayani Anda 7 x 24 jam, Anda dapat menghubungi kami via Telepon, SMS, YM dan email. Kami akan selalu ada untuk membimbing Anda menjalani bisnis ini, begitu juga bila Anda mengalami kendala dalam bertransaksi, silahkan diskusikan dengan kami melalui kontak CS Online.

Jalani Bisnis Tiket Ini dan Dapatkan Potensi Penghasilan
Hingga Rp. 6.262.500,- tiap Bulannya



Jumat, 08 Januari 2016

Erupsi Gunung Bromo, Lion Air Group Batalkan Enam Penerbangan


Maskapai penerbangan Batik Air

Jakarta -Bandara Abdul Rachman Saleh yang berada di Kabupaten Malang, Jawa Timur, hari Jumat (08/01) pagi pukul 07.30 WIB kembali ditutup. Penutupan terjadi karena kembali adanya semburan abu vulkanik dari Gunung Bromo yang mengarah ke barat daya yang mengganggu aktivitas penerbangan dari dan menuju Bandara Abdul Rachman Saleh. Bandara di Jawa Timur tersebut rencananya akan kembali dibuka pada pukul 07.30 WIB pada hari Sabtu (09/01).
Dengan ditutupnya Bandara Abdul Rachman Saleh tentu beberapa rute penerbangan pun dihentikan untuk sementara waktu. Maskapai penerbangan Batik Air dan Wings Air yang memiliki rute menuju Malang seperti Batik Air yaitu, Halim Perdanakusuma menuju Malang (pp) dan Wings Air dari Denpasar menuju Malang (pp) pun juga ditutup sementara hingga kembali dibukanya bandara Abdul Rachman Saleh.
“Kami berharap para penumpang mengerti akan kondisi tersebut dan aktivitas kembali berjalan dengan normal,” ujar Andy M Saladin, Public Relations Manager Lion Air Group.
Andy mengatakan, para penumpang Batik Air maupun Wings Air dapat melakukan refund atau pembatalan pemesanan tiket tanpa dikenakan biaya apapun terkait penutupan Bandara Abdul Rachman Saleh.
FLG.NOAIRLINESROUTESTD (Departure)
7581Batik Air (ID)Halim Perdanakusuma – Malang07.45
7580Batik Air (ID)Malang – Halim Perdana Kusuma10.30
7583Batik Air (ID)Halim Perdanakusuma – Malang12.45
7582Batik Air (ID)Malang – Halim Perdana Kusuma14.30
1840Wings Air (IW)Denpasar – Malang13.40
1845Wings Air (IW)Malang – Denpasar14.25

Tidak ada komentar:

Posting Komentar