Bisnis Tiket adalah sebuah bisnis modern yang menyediakan pembelian Tiket Pesawat, Kereta Api dan Hotel secara online. Kami memiliki manajemen bisnis yang telah teruji dalam menghasilkan profit yang besar dan pelayanan yang prima. Pengalaman dalam core business ticketing sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. CV. Surya Online bekerja sama dengan banyak maskapai penerbangan, serta kurang lebih 2000 hotel di seluruh Indonesia dan PT KAI sebagai perusahaan resmi penjualan tiket kereta api.

PELUANG USAHA BISNIS TANPA MODAL
KONSEP BISNIS DENGAN RESIKO MINIM

Jika travel agen lain mengharuskan Anda untuk membayarkan sejumlah uang untuk biaya pendaftaran, kami tawarkan bisnis luar biasa ini secara GRATIS, tanpa biaya sepeserpun...

Bisnis dengan resiko minim, tidak ada target penjualan, tidak ada kemampuan khusus yang harus dikuasai...

Tidak ada yang berani memberikan discount / potongan harga tiket yang besar seperti yang kami tawarkan

 Apa Saja Yang Perlu Anda Persiapkan Untuk Menjalani Bisnis Ini?
1. Akses Internet;
2. Komputer / Laptop ;
3. Handphone / Smartphone;
4. Printer;
5. Meja dan kursi yang nyaman untuk bekerja;
6. Dan tentunya nomor rekening bank untuk bertransaksi dan menerima komisi dari kami.


Apapun background pekerjaan Anda, latar belakang, keahlian, daerah tempat tinggal, asalkan bisa terhubung dengan internet dan mempunyai seperangkat komputer atau laptop, bisnis ini sudah bisa dijalankan. Bagi yang memiliki smarthpone lebih mudah lagi, Anda bisa online dan bertransaksi di mana saja bahkan sambil hang out sekalipun.
Customer service kami selalu siap melayani Anda 7 x 24 jam, Anda dapat menghubungi kami via Telepon, SMS, YM dan email. Kami akan selalu ada untuk membimbing Anda menjalani bisnis ini, begitu juga bila Anda mengalami kendala dalam bertransaksi, silahkan diskusikan dengan kami melalui kontak CS Online.

Jalani Bisnis Tiket Ini dan Dapatkan Potensi Penghasilan
Hingga Rp. 6.262.500,- tiap Bulannya



Kamis, 20 Agustus 2015

Lion Air Targetkan Tingkat Ketepatan Waktu Hingga 87,5 Persen

Lion Air, maskapai penerbangan berbiaya rendah terbesar di Indonesia
maskapai penerbangan berbiaya rendah terbesar

Lion Air, Maskapai Penerbangan Berbiaya Rendah Terbesar di Indonesia, pada Februari lalu mengalami kekacauan jadwal penerbangan hingga menimbulkan ribuan calon penumpang terlantar di Bandara Soekarno-Hatta Jakarta. Keterlambatan penerbangan dari Jakarta itu juga menimbulkan efek domino pada bandara-bandara lain yang dilayani oleh Lion Air.

Presiden Direktur Lion Group Edward Sirait mengatakan bahwa setelah mengalami kejadian itu, Lion Air terus melakukan pembenahan sehingga tingkat ketepatan waktu atau on time performance (OTP) mengalami peningkatan. Bahkan Lion Air menargetkan tingkat ketepatan waktu hingga 87,5 persen pada akhir tahun 2015. “Lion Air terus melakukan proses perbaikan layanan, terutama di ketepatan waktu penerbangan. Tahun lalu OTP kita sekitar 74 persen, saat ini 80 persen dan kita kejar 85 persen sampai 87,5 persen,” katanya.

Seperti diketahui, Lion Group baru saja menerima kedatangan pesawat Boeing 737 Next Generation yang ke-150. Pesawat itu dioperasikan oleh Lion Air dan menjadi pesawat yang ke-104 bagi maskapai penerbangan berlogo singa tersebut. Dalam waktu dekat ini Lion Air Maskapai Penerbangan Berbiaya Rendah Terbesar juga akan menerima kedatangan pesawat Airbus A330-300 yang akan digunakan untuk melayani penerbangan domestik dan internasional.


Sumber : indo-aviation.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar