Bisnis Tiket adalah sebuah bisnis modern yang menyediakan pembelian Tiket Pesawat, Kereta Api dan Hotel secara online. Kami memiliki manajemen bisnis yang telah teruji dalam menghasilkan profit yang besar dan pelayanan yang prima. Pengalaman dalam core business ticketing sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. CV. Surya Online bekerja sama dengan banyak maskapai penerbangan, serta kurang lebih 2000 hotel di seluruh Indonesia dan PT KAI sebagai perusahaan resmi penjualan tiket kereta api.

PELUANG USAHA BISNIS TANPA MODAL
KONSEP BISNIS DENGAN RESIKO MINIM

Jika travel agen lain mengharuskan Anda untuk membayarkan sejumlah uang untuk biaya pendaftaran, kami tawarkan bisnis luar biasa ini secara GRATIS, tanpa biaya sepeserpun...

Bisnis dengan resiko minim, tidak ada target penjualan, tidak ada kemampuan khusus yang harus dikuasai...

Tidak ada yang berani memberikan discount / potongan harga tiket yang besar seperti yang kami tawarkan

 Apa Saja Yang Perlu Anda Persiapkan Untuk Menjalani Bisnis Ini?
1. Akses Internet;
2. Komputer / Laptop ;
3. Handphone / Smartphone;
4. Printer;
5. Meja dan kursi yang nyaman untuk bekerja;
6. Dan tentunya nomor rekening bank untuk bertransaksi dan menerima komisi dari kami.


Apapun background pekerjaan Anda, latar belakang, keahlian, daerah tempat tinggal, asalkan bisa terhubung dengan internet dan mempunyai seperangkat komputer atau laptop, bisnis ini sudah bisa dijalankan. Bagi yang memiliki smarthpone lebih mudah lagi, Anda bisa online dan bertransaksi di mana saja bahkan sambil hang out sekalipun.
Customer service kami selalu siap melayani Anda 7 x 24 jam, Anda dapat menghubungi kami via Telepon, SMS, YM dan email. Kami akan selalu ada untuk membimbing Anda menjalani bisnis ini, begitu juga bila Anda mengalami kendala dalam bertransaksi, silahkan diskusikan dengan kami melalui kontak CS Online.

Jalani Bisnis Tiket Ini dan Dapatkan Potensi Penghasilan
Hingga Rp. 6.262.500,- tiap Bulannya



Rabu, 19 Agustus 2015

Lion Air Group Terima Pesawat Boeing 737 Ke 150

Maskapai Lion Air menerima pesawat Boeing 737 Next Generation
Maskapai Lion Air

JakartaMaskapai Lion Air menerima pesawat Boeing 737 Next Generation ke 150 pada hari Rabu (19/08) dalam suatu acara yang dilakukan di Bandara Soekarno – Hatta, Banten. Pesawat tersebut, yang merupakan tipe Boeing 737-800, disewa dari perusahaan leasing Avalon yang berpusat di Irlandia.

“Pesawat ini nantinya akan kita gunakan untuk menambah kapasitas penumpang dalam negeri dan regional seperti Kuala Lumpur dan Singapore. Saya juga berharap dengan penambahan pesawat ini akan meningkatkan kinerja Lion Air terutama dalam soal ketepatan waktu yang semakin kita perbaiki dari hari ke hari,” ujar Direktur Umum Lion Air Group, Edward Sirait saat konferensi pers acara tersebut.

Menurut Edward, di tahun 2015 ini pihaknya masih menunggu 27 pesawat lain yang terdiri dari tipe ATR dan juga Airbus serta Boeing yang akan datang hingga akhir tahun 2015. “Datangnya pesawat ini tentunya akan memperbaiki ketepatan waktu dari Lion Air,” ucapnya lebih lanjut.

Secara rata-rata, menurut Edward, Maskapai Lion Air  sudah mencapai diatas 77 persen dan dihari-hari tertentu bisa mencapai 80-85 persen. “Sangat jauh meningkat dibanding tahun lalu,” jelasnya.

Edward menjelaskan, secara kapasitas kedatangan pesawat baru ini tidak akan berdampak secara signifikan. Hal tersebut terkait dengan adanya jadwal perawatan dari pesawat-pesawat Lion Air, sehingga penambahan ini tidak akan terlalu meningkatkan kapasitas. “Kalau secara armada, iya. Tapi kalau dari sisi kapasitas tidak terlalu,” jelas Edward.
Hingga saat ini, Edward mengatakan Lion Air telah mengoperasikan 150 pesawat Boeing 737, 9 pesawat Airbus A320, dan 40 pesawat ATR. Sedangkan untuk pesawat tipe A330 akan datang pada bulan Oktober dan rencananya akan dioperasikan pada bulan November.


sumber : runway-aviation.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar