Bisnis Tiket adalah sebuah bisnis modern yang menyediakan pembelian Tiket Pesawat, Kereta Api dan Hotel secara online. Kami memiliki manajemen bisnis yang telah teruji dalam menghasilkan profit yang besar dan pelayanan yang prima. Pengalaman dalam core business ticketing sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. CV. Surya Online bekerja sama dengan banyak maskapai penerbangan, serta kurang lebih 2000 hotel di seluruh Indonesia dan PT KAI sebagai perusahaan resmi penjualan tiket kereta api.

PELUANG USAHA BISNIS TANPA MODAL
KONSEP BISNIS DENGAN RESIKO MINIM

Jika travel agen lain mengharuskan Anda untuk membayarkan sejumlah uang untuk biaya pendaftaran, kami tawarkan bisnis luar biasa ini secara GRATIS, tanpa biaya sepeserpun...

Bisnis dengan resiko minim, tidak ada target penjualan, tidak ada kemampuan khusus yang harus dikuasai...

Tidak ada yang berani memberikan discount / potongan harga tiket yang besar seperti yang kami tawarkan

 Apa Saja Yang Perlu Anda Persiapkan Untuk Menjalani Bisnis Ini?
1. Akses Internet;
2. Komputer / Laptop ;
3. Handphone / Smartphone;
4. Printer;
5. Meja dan kursi yang nyaman untuk bekerja;
6. Dan tentunya nomor rekening bank untuk bertransaksi dan menerima komisi dari kami.


Apapun background pekerjaan Anda, latar belakang, keahlian, daerah tempat tinggal, asalkan bisa terhubung dengan internet dan mempunyai seperangkat komputer atau laptop, bisnis ini sudah bisa dijalankan. Bagi yang memiliki smarthpone lebih mudah lagi, Anda bisa online dan bertransaksi di mana saja bahkan sambil hang out sekalipun.
Customer service kami selalu siap melayani Anda 7 x 24 jam, Anda dapat menghubungi kami via Telepon, SMS, YM dan email. Kami akan selalu ada untuk membimbing Anda menjalani bisnis ini, begitu juga bila Anda mengalami kendala dalam bertransaksi, silahkan diskusikan dengan kami melalui kontak CS Online.

Jalani Bisnis Tiket Ini dan Dapatkan Potensi Penghasilan
Hingga Rp. 6.262.500,- tiap Bulannya



Selasa, 04 Agustus 2015

Garuda Indonesia Dan Standard Chartered Jalin Kerjasama


PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. dan Standard Chartered Bank, Senin (03/08) melaksanakan penandatanganan kerja sama bidang “Corporate Sales”. Penandatanganan kerja sama kedua institusi tersebut dilaksanakan oleh Direktur Niaga Garuda Indonesia, Handayani dan CEO Standard Chartered Bank Indonesia, Tse Koon Shee di Gedung Garuda Indonesia, Kebon Sirih No.44, Jakarta Pusat.
Dengan ditandatanganinya kerja sama ini, maka Garuda Indonesia menjadi maskapai penerbangan resmi bagi karyawan Standard Chartered Bank di semua negara.
Melalui kerja sama ini seluruh karyawan Standard Chartered Bank akan mendapatkan priviledge khusus, diantaranya mendapatkan harga khusus (special corporate fare) untuk semua rute domestik dan internasional, tambahan extra bagasi sebanyak 10 kg, layanan konter check-in khusus pelanggan korporat di bandara, dan prioritas reservasi. Semua layanan khusus tersebut berlaku bagi karyawan Standard Chartered Bank beserta keluarga untuk perjalanan dinas maupun non dinas.
Selain itu, seluruh nasabah/pemegang kartu debit dan kartu kredit Standard Chartered Bank juga akan mendapatkan potongan harga/diskon hingga 15 persen untuk penerbangan Garuda Indonesia baik rute domestik maupun internasional.
Direktur Niaga PT Garuda Indonesia, Handayani dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa penandatangan kerja sama “Corporate Sales” dengan Standard Chartered Bank ini merupakan upaya Garuda Indonesia untuk terus meningkatkan pangsa pasarnya khususnya pasar korporasi. “Pasar korporat merupakan pasar yang cukup besar dan potensinya terus meningkat. Sebagai salah satu bank internasional terbaik di dunia dengan dukungan lebih dari 75.000 karyawan di lebih dari 70 negara, maka mobilitas dan kinerja Standard Chartered Bank perlu didukung oleh jaringan penerbangan Garuda Indonesia yang luas dan frekuensi penerbangan lebih banyak”, tambah Handayani.
Sementara itu, CEO Standard Chartered Bank Indonesia, Tse Koon Shee turut menyambut baik kerjasama ini dan mengatakan bahwa kerjasama Garuda Indonesia dan Standard Chartered Bank ini merupakan bagian dari upaya Standard Chartered Bank untuk meningkatkan layanannya baik kepada karyawan maupun costumer Standard Chartered Bank. “Kerjasama ini merupakan pengembangan kerjasama yang telah terjalin dengan sangat baik selama ini oleh kedua perusahaan, dan harapan kami kiranya kedua perusahaan dapat terus mengembangkan sinerginya di masa mendatang.,” kata Tse Koon Shee. (*/Azh)

sumber : infopenerbangan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar