Bisnis Tiket adalah sebuah bisnis modern yang menyediakan pembelian Tiket Pesawat, Kereta Api dan Hotel secara online. Kami memiliki manajemen bisnis yang telah teruji dalam menghasilkan profit yang besar dan pelayanan yang prima. Pengalaman dalam core business ticketing sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. CV. Surya Online bekerja sama dengan banyak maskapai penerbangan, serta kurang lebih 2000 hotel di seluruh Indonesia dan PT KAI sebagai perusahaan resmi penjualan tiket kereta api.

PELUANG USAHA BISNIS TANPA MODAL
KONSEP BISNIS DENGAN RESIKO MINIM

Jika travel agen lain mengharuskan Anda untuk membayarkan sejumlah uang untuk biaya pendaftaran, kami tawarkan bisnis luar biasa ini secara GRATIS, tanpa biaya sepeserpun...

Bisnis dengan resiko minim, tidak ada target penjualan, tidak ada kemampuan khusus yang harus dikuasai...

Tidak ada yang berani memberikan discount / potongan harga tiket yang besar seperti yang kami tawarkan

 Apa Saja Yang Perlu Anda Persiapkan Untuk Menjalani Bisnis Ini?
1. Akses Internet;
2. Komputer / Laptop ;
3. Handphone / Smartphone;
4. Printer;
5. Meja dan kursi yang nyaman untuk bekerja;
6. Dan tentunya nomor rekening bank untuk bertransaksi dan menerima komisi dari kami.


Apapun background pekerjaan Anda, latar belakang, keahlian, daerah tempat tinggal, asalkan bisa terhubung dengan internet dan mempunyai seperangkat komputer atau laptop, bisnis ini sudah bisa dijalankan. Bagi yang memiliki smarthpone lebih mudah lagi, Anda bisa online dan bertransaksi di mana saja bahkan sambil hang out sekalipun.
Customer service kami selalu siap melayani Anda 7 x 24 jam, Anda dapat menghubungi kami via Telepon, SMS, YM dan email. Kami akan selalu ada untuk membimbing Anda menjalani bisnis ini, begitu juga bila Anda mengalami kendala dalam bertransaksi, silahkan diskusikan dengan kami melalui kontak CS Online.

Jalani Bisnis Tiket Ini dan Dapatkan Potensi Penghasilan
Hingga Rp. 6.262.500,- tiap Bulannya



Kamis, 30 Juli 2015

Terbang dengan Banyak Maskapai

Tips Terbang Dengan Beberapa Pesawat (Multiple Airlines)
Multiple Airlines


Anda pernah bepergian dengan pesawat dan mengunjungi lebih satu kota? Atau pergi naik pesawat dari beberapa maskapai (multiple airlines) ke banyak kota (multiple city)? Jika Anda baru pertama kali bepergian dengan cara ini, berikut hal-hal yang perlu Anda perhatikan.
1. Harga Hemat
Bepergian yang terpenting adalah anggaran. Maka memilih perjalanan udara juga ditentukan deng­an biaya. Untuk itu, pandailah memilih penerbangan multiple airlines dengan harga hemat dari suatu maskapai penerbangan. Ini dapat Anda siasati dengan memesan (booking) jauh-jauh hari atau ketika airlines melakukan promo.
Dalam hal ini, walaupun dengan harga promo, Anda harus cermat menghitung apakah sudah termasuk biaya-biaya lainnya atau Anda masih wajib membeli kursi, bagasi, asuransi dan sebagainya.
2. Gaya Layanan Maskapai
Antara full service (berbiaya penuh) dan low cost carrier (berbiaya murah) memang terdapat perbedaan, terutama saat mengudara, karena pada umumnya penerbangan banyak kota lebih terasa capeknya (fatigue).
Jika servis istimewa, Anda di udarapun dapat menikmati berbagai hidangan makanan dan minuman, hiburan yang beragam dan sebagainya, sementara jika dengan operator murah, ada beberapa fasilitas yang dapat dibeli oleh penumpang.
3. Pesiapkan Dokumen dan Lainnya
Agar perjalanan lebih tenang, yang terpenting kelengkapkan dokumen seperti identitas (KTP, paspor dan lainnya), dapat Anda print atau disimpan di email Anda.
4. Kondisi Terbang Jauh
Persiapkan kondisi yang prima dari diri sendiri dan perlengkapan kesehatan yang disesuaikan kebutuhan pribadi. Misalnya, terbang ke banyak kota ke luar negeri berarti long haul (penerbangan jauh), jadi perbekalan harus ekstra lebih.
Ada baiknya juga Anda sebelum bepergian konsultasi dengan dokter atau pakar kesehatan, sehingga Anda mendapatkan informasi akurat soal kesehatan.
5. Guide atau Agen Perjalanan
Bagi Anda yang baru pertama kali terbang ke banyak kota, tentu cukup membingungkan, untuk itu apabila perlu bantuan guide (pemandu perjalanan) maka segera hubungi mereka. Atau jika terbang grup dengan suatu tour and travel, ikuti aturan maupun informasinya.
6. Pilih Grup Maskapai
Suatu maskapai terkadang tidak melayani terbang ke berbagai kota atau negara. Anda tidak perlu khawatir, karena sudah lama tersedia jaring­an global dunia seperti Oneworld, Star Alliance dan SkyTeam. Keuntungannya, Anda dapat melanjutkan penerbangan di rute yang tersedia di antara anggota.
Sebagai contoh, Anda ingin ke Roma, Italia dengan SkyTeam, dari Jakarta Anda dapat memilih rute Garuda Indonesia (Jakarta – Amsterdam) KLM (Amsterdam – Paris) Alitalia (Paris – Roma).
Walaupun berbeda-beda maskapai, Anda sudah tenang karena sudah menjadi satu dalam itinerary (rincian perjalanan udara).
7. Pilih Waktu Penerbangan
Waktu antarkota, antarnegara berbeda-beda. Oleh karena itu Anda harus teliti mengetahui jarak waktu yang ditempuh, waktu keberangkat­an dan ketika tiba. Pilih juga penerbang­an yang tersedia, apa­kah pagi, siang atau malam hari.
Misalnya, berangkat dari Jakarta pagi apakah sampai di negara/kota tujuan siang atau malam. Ingat, di sana Anda masih harus melanjutkan perjalan­an Anda.
8. Frekuensi Transit
Ada yang berpendapat transit memang memakan waktu yang banyak, ada juga yang justru menikmati waktu transit untuk istirahat, berwisata atau berbelanja walaupun sebatas singgah di airport. Sebaiknya Anda dapat mengatur waktu perjalanan Anda.
9. Datang Lebih Awal
Untuk mengantisipasi jarak tempuh maupun perjalanan darat menuju bandar udara, alangkah baiknya Anda datang lebih awal untuk mengurus proses perjalanan Anda.
10. Membawa Kamera
Agar perjalanan menjadi pengalaman yang bermakna, Anda perlu membawa video perekam dan kamera. Ini menjadi sarana untuk mengabadikan setiap momen yang menarik. (M. Faishal Rianto)



sumber : infopenerbangan.com

1 komentar:

  1. tips yang bagus, apa lagi saya belum pernah naik pesawat, jadi dengan tips ini bisa di terapkan ketika mau mencoba naik pesawat

    BalasHapus