Bisnis Tiket adalah sebuah bisnis modern yang menyediakan pembelian Tiket Pesawat, Kereta Api dan Hotel secara online. Kami memiliki manajemen bisnis yang telah teruji dalam menghasilkan profit yang besar dan pelayanan yang prima. Pengalaman dalam core business ticketing sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. CV. Surya Online bekerja sama dengan banyak maskapai penerbangan, serta kurang lebih 2000 hotel di seluruh Indonesia dan PT KAI sebagai perusahaan resmi penjualan tiket kereta api.

PELUANG USAHA BISNIS TANPA MODAL
KONSEP BISNIS DENGAN RESIKO MINIM

Jika travel agen lain mengharuskan Anda untuk membayarkan sejumlah uang untuk biaya pendaftaran, kami tawarkan bisnis luar biasa ini secara GRATIS, tanpa biaya sepeserpun...

Bisnis dengan resiko minim, tidak ada target penjualan, tidak ada kemampuan khusus yang harus dikuasai...

Tidak ada yang berani memberikan discount / potongan harga tiket yang besar seperti yang kami tawarkan

 Apa Saja Yang Perlu Anda Persiapkan Untuk Menjalani Bisnis Ini?
1. Akses Internet;
2. Komputer / Laptop ;
3. Handphone / Smartphone;
4. Printer;
5. Meja dan kursi yang nyaman untuk bekerja;
6. Dan tentunya nomor rekening bank untuk bertransaksi dan menerima komisi dari kami.


Apapun background pekerjaan Anda, latar belakang, keahlian, daerah tempat tinggal, asalkan bisa terhubung dengan internet dan mempunyai seperangkat komputer atau laptop, bisnis ini sudah bisa dijalankan. Bagi yang memiliki smarthpone lebih mudah lagi, Anda bisa online dan bertransaksi di mana saja bahkan sambil hang out sekalipun.
Customer service kami selalu siap melayani Anda 7 x 24 jam, Anda dapat menghubungi kami via Telepon, SMS, YM dan email. Kami akan selalu ada untuk membimbing Anda menjalani bisnis ini, begitu juga bila Anda mengalami kendala dalam bertransaksi, silahkan diskusikan dengan kami melalui kontak CS Online.

Jalani Bisnis Tiket Ini dan Dapatkan Potensi Penghasilan
Hingga Rp. 6.262.500,- tiap Bulannya



Sabtu, 11 Juli 2015

Garuda Indonesia jadi Maskapai Resmi PT Kereta Api

PT Kereta Api Indonesia mempercayakan layanan penerbangan  Garuda Indonesia
PT Kereta Api Indonesia (KAI)



Jakarta, CNN Indonesia -- PT Kereta Api Indonesia (KAI) mempercayakan layanan penerbangan dinas dan non dinas seluruh karyawannya kepada PT Garuda Indonesia Tbk. Kesepakatan tersebut dituangkan dalam penandatangan kerja sama oleh Direktur Utama Garuda Indonesia Arif Wibowo dengan Direktur Utama KAI Edi Sukmoro.

Dengan ditandatanganinya kerja sama ini, maka Garuda Indonesia menjadi penerbangan resmi bagi karyawan beserta keluarga di seluruh unit KAI dan afiliasinya, dan berlaku untuk perjalanan dinas maupun perjalanan non dinas.

Melalui kerja sama ini, Garuda memberikan harga khusus (special corporate fare) bagi PT Kereta Api Indonesia (KAI) untuk semua rute domestik dan internasional, dengan layanan tambahan antara lain berupa tambahan muatan bagasi (excess baggage) sejumlah 10 kilogram, konter check-in khusus pelanggan korporat di bandara, prioritas reservasi dan pembukuan grup, kargo, dan berbagai keuntungan lainnya.


Arif Wibowo dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa selain untuk meningkatkan pangsa pasar Garuda khususnya pasar korporasi, penandatangan kerja sama Corporate Sales dengan KAI ini merupakan upaya memperkuat sinergi kedua BUMN.

“Kerja sama ini tentunya akan dapat mengoptimalkan kinerja kedua BUMN, dan kiranya kerja sama ini akan dapat dikembangkan di masa mendatang,” tambah Arif.

Sementara itu Edi Sukmoro mengatakan bahwa sinergi BUMN yang terbentuk atas kerja sama ini merupakan langkah strategis guna mengoptimalkan pemanfaatan potensi bisnis kedua belah pihak. “Di samping itu, kerja sama ini tentunya akan mendukung kegiatan bisnis KAI yang semakin berkembang”, kata Edi.

Sejalan dengan upaya perusahaan dalam peningkatan pangsa pasar Garuda Indonesia melalui Corporate Sales, hingga akhir Juni 2015, Garuda Indonesia telah melaksanakan kerjasama korporasi dengan lebih dari 2.200 perusahaan dan institusi di Indonesia.


sumber : cnnindonesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar