Bisnis Tiket adalah sebuah bisnis modern yang menyediakan pembelian Tiket Pesawat, Kereta Api dan Hotel secara online. Kami memiliki manajemen bisnis yang telah teruji dalam menghasilkan profit yang besar dan pelayanan yang prima. Pengalaman dalam core business ticketing sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. CV. Surya Online bekerja sama dengan banyak maskapai penerbangan, serta kurang lebih 2000 hotel di seluruh Indonesia dan PT KAI sebagai perusahaan resmi penjualan tiket kereta api.

PELUANG USAHA BISNIS TANPA MODAL
KONSEP BISNIS DENGAN RESIKO MINIM

Jika travel agen lain mengharuskan Anda untuk membayarkan sejumlah uang untuk biaya pendaftaran, kami tawarkan bisnis luar biasa ini secara GRATIS, tanpa biaya sepeserpun...

Bisnis dengan resiko minim, tidak ada target penjualan, tidak ada kemampuan khusus yang harus dikuasai...

Tidak ada yang berani memberikan discount / potongan harga tiket yang besar seperti yang kami tawarkan

 Apa Saja Yang Perlu Anda Persiapkan Untuk Menjalani Bisnis Ini?
1. Akses Internet;
2. Komputer / Laptop ;
3. Handphone / Smartphone;
4. Printer;
5. Meja dan kursi yang nyaman untuk bekerja;
6. Dan tentunya nomor rekening bank untuk bertransaksi dan menerima komisi dari kami.


Apapun background pekerjaan Anda, latar belakang, keahlian, daerah tempat tinggal, asalkan bisa terhubung dengan internet dan mempunyai seperangkat komputer atau laptop, bisnis ini sudah bisa dijalankan. Bagi yang memiliki smarthpone lebih mudah lagi, Anda bisa online dan bertransaksi di mana saja bahkan sambil hang out sekalipun.
Customer service kami selalu siap melayani Anda 7 x 24 jam, Anda dapat menghubungi kami via Telepon, SMS, YM dan email. Kami akan selalu ada untuk membimbing Anda menjalani bisnis ini, begitu juga bila Anda mengalami kendala dalam bertransaksi, silahkan diskusikan dengan kami melalui kontak CS Online.

Jalani Bisnis Tiket Ini dan Dapatkan Potensi Penghasilan
Hingga Rp. 6.262.500,- tiap Bulannya



Rabu, 08 Juli 2015

Antisipasi Lonjakan Penumpang, Citilink Sediakan 140,760 Kursi Tambahan

 Maskapai Penerbangan Berbiaya Rendah Citilink Indonesia
Maskapai Penerbangan Citilink


JakartaMaskapai Penerbangan Citilink Indonesia meningkatkan layanan penerbangannya sebesar 19 persen untuk mengantisipasi lonjakan penumpang angkutan udara musim Lebaran 2015. Peningkatan ini berarti penambahan jumlah penerbangan dari 194 menjadi 230 jadwal penerbangan, sehingga total kursi yang disediakan untuk arus mudik tahun ini adalah sebanyak 140.760 kursi tambahan.

Penambahan layanan penerbangan Citlink mulai dilangsungkan pada tanggal 10 Juli 2015 hingga 27 Juli 2015. Maskapai tersebut akan memaksimalkan dua bandara yakni Bandara Soekarno-Hatta dan Bandara Halim Perdana Kusuma. Citilink juga mengajukan 36 penerbangan tambahan dengan frekuensi harian di rute-rute ramai seperti Jakarta-Surabaya, Jakarta-Medan, Jakarta-Padang, Jakarta-Solo, dan Jakarta-Malang.

“Penerbangan Jakarta (Cengkareng)-Padang merupakan rute yang mendapatkan penerbangan tambahan terbesar. Dari dua kali penerbangan menjadi enam kali penerbangan atau mendapatkan empat penerbangan tambahan. Ini menunjukkan peningkatan yang signifikan,” pungkas Albert Burhan, CEO Citilink.

“Kami memaksimalkan penggunaan 35 pesawat Airbus A320 yang kami miliki. Semua pesawat juga mengalami pemeriksaan yang lebih baik supaya tidak ada mengalami masalah keterlambatan. Demikian pula dari segi pelayanan sebelum, selama dan sesudah penerbangan terus kita tingkatkan,” tutur Albert.

Sementara itu berdasarkan Data Kementerian Perhubungan memprediksi arus penumpang angkutan udara mudik Lebaran tahun 2015 ini akan mencapai 6,3 juta orang atau naik 56 persen dari tahun 2014 yang mencapai 4,04 juta penumpang. Untuk penumpang domestik diperkirakan mencapai 5,4 juta orang, sedangkan penumpang luar negeri 800.000 orang.
Direktur Komersial Maskapai Penerbangan Citilink Indonesia Hans Nugroho mengatakan untuk semua tujuan penerbangan tambahan yang ditawarkan Citilink selama musim Lebaran akan diberikan harga khusus.

“Pembelian tiket pesawat mulai tanggal 2 hingga 27 Juli 2015 sudah dikenakan diskon sebesar 10 persen. Diskon ini bisa dinikmati pelanggan Citilink yang membeli tiket pesawat lewat aplikasi ponsel dan situs Citilink,” katanya.


sumber : runway-aviation.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar