Bisnis Tiket adalah sebuah bisnis modern yang menyediakan pembelian Tiket Pesawat, Kereta Api dan Hotel secara online. Kami memiliki manajemen bisnis yang telah teruji dalam menghasilkan profit yang besar dan pelayanan yang prima. Pengalaman dalam core business ticketing sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. CV. Surya Online bekerja sama dengan banyak maskapai penerbangan, serta kurang lebih 2000 hotel di seluruh Indonesia dan PT KAI sebagai perusahaan resmi penjualan tiket kereta api.

PELUANG USAHA BISNIS TANPA MODAL
KONSEP BISNIS DENGAN RESIKO MINIM

Jika travel agen lain mengharuskan Anda untuk membayarkan sejumlah uang untuk biaya pendaftaran, kami tawarkan bisnis luar biasa ini secara GRATIS, tanpa biaya sepeserpun...

Bisnis dengan resiko minim, tidak ada target penjualan, tidak ada kemampuan khusus yang harus dikuasai...

Tidak ada yang berani memberikan discount / potongan harga tiket yang besar seperti yang kami tawarkan

 Apa Saja Yang Perlu Anda Persiapkan Untuk Menjalani Bisnis Ini?
1. Akses Internet;
2. Komputer / Laptop ;
3. Handphone / Smartphone;
4. Printer;
5. Meja dan kursi yang nyaman untuk bekerja;
6. Dan tentunya nomor rekening bank untuk bertransaksi dan menerima komisi dari kami.


Apapun background pekerjaan Anda, latar belakang, keahlian, daerah tempat tinggal, asalkan bisa terhubung dengan internet dan mempunyai seperangkat komputer atau laptop, bisnis ini sudah bisa dijalankan. Bagi yang memiliki smarthpone lebih mudah lagi, Anda bisa online dan bertransaksi di mana saja bahkan sambil hang out sekalipun.
Customer service kami selalu siap melayani Anda 7 x 24 jam, Anda dapat menghubungi kami via Telepon, SMS, YM dan email. Kami akan selalu ada untuk membimbing Anda menjalani bisnis ini, begitu juga bila Anda mengalami kendala dalam bertransaksi, silahkan diskusikan dengan kami melalui kontak CS Online.

Jalani Bisnis Tiket Ini dan Dapatkan Potensi Penghasilan
Hingga Rp. 6.262.500,- tiap Bulannya



Rabu, 11 Maret 2015

Malindo Air Catatkan Tingkat Ketepatan Waktu 85 Persen



Maskapai penerbangan asal Malaysia, Malindo Air, mengaku mencatatkan tingkat ketepatan waktu atau on time performance (OTP) sebesar 85 persen sepanjang tahun 2015. Hal itu diungkapkan oleh Chief Executive Officer Malindo Air Chandran Rama Muthy.
Chandran mengatakan bahwa pihaknya tidak mengalami kendala untuk mendapatkan OTP sebesar itu. “Jadi kami staydi OTP 85 persen. Kami tidak ada kendala untuk itu. Tahun 2014 lalu kami menerbangkan 2,5 juta penumpang dan tahun 2015 ini kami tambah enam pesawat hingga ditargetkan 4 juta penumpang. Kami optimistis,” bebernya.
Menurut Chandran, OTP yang bagus dari Malindo Air itu sangat didukung oleh infrastruktur bandara yang baik. Sekarang ini Malindo Air beroperasi dari dua base, yaitu Kuala Lumpur International Airport 2 (KLIA2) dan Subang Skypark Airport. “Ketepatan itu sangat didukung juga dengan keadaan airport, terminal, slot, runway, dan kami memang usahakan yang terbaik. Di KLIA2 itu sangat nyaman. Kami tidak punya kendala di sini,” ujar Chandran.
Selain itu, Chandran mengungkapkan bahwa pemerintah Malaysia sangat mendukung berkembangnya industri penerbangan. Itu juga sangat membantuk maskapai penerbangan bisa melayani penumpang dengan baik. “Di KLIA2 ada 60 boarding gate lengkap dengan garbarata, lalu jika kurang, masih ada 30 boarding gate lagi tanpa garbarata. Semuaairlines di sini didukung pemerintah. Tidak ada tax untuk impor spare part pesawat. Saya bisa nilai pemerintah itu A+ soal ini,” bebernya.
Terkait dengan keterlambatan yang berada di angka 15 persen, menurutnya hal itu terjadi karena faktor eksternal. Salah satunya adalah kepadatan bandara yang berada di luar base milik Malindo Air. Misalnya saja pesawat terbang menuju Mumbai atau Singapura dengan lalu lintas penerbangan yang sangat padat, sehingga kembali ke Kuala Lumpur tidak sesuai dengan jadwal, dan itu akan berpengaruh kepada jadwal penerbangan berikutnya.

sumber : indo-aviation.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar