Bisnis Tiket adalah sebuah bisnis modern yang menyediakan pembelian Tiket Pesawat, Kereta Api dan Hotel secara online. Kami memiliki manajemen bisnis yang telah teruji dalam menghasilkan profit yang besar dan pelayanan yang prima. Pengalaman dalam core business ticketing sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. CV. Surya Online bekerja sama dengan banyak maskapai penerbangan, serta kurang lebih 2000 hotel di seluruh Indonesia dan PT KAI sebagai perusahaan resmi penjualan tiket kereta api.

PELUANG USAHA BISNIS TANPA MODAL
KONSEP BISNIS DENGAN RESIKO MINIM

Jika travel agen lain mengharuskan Anda untuk membayarkan sejumlah uang untuk biaya pendaftaran, kami tawarkan bisnis luar biasa ini secara GRATIS, tanpa biaya sepeserpun...

Bisnis dengan resiko minim, tidak ada target penjualan, tidak ada kemampuan khusus yang harus dikuasai...

Tidak ada yang berani memberikan discount / potongan harga tiket yang besar seperti yang kami tawarkan

 Apa Saja Yang Perlu Anda Persiapkan Untuk Menjalani Bisnis Ini?
1. Akses Internet;
2. Komputer / Laptop ;
3. Handphone / Smartphone;
4. Printer;
5. Meja dan kursi yang nyaman untuk bekerja;
6. Dan tentunya nomor rekening bank untuk bertransaksi dan menerima komisi dari kami.


Apapun background pekerjaan Anda, latar belakang, keahlian, daerah tempat tinggal, asalkan bisa terhubung dengan internet dan mempunyai seperangkat komputer atau laptop, bisnis ini sudah bisa dijalankan. Bagi yang memiliki smarthpone lebih mudah lagi, Anda bisa online dan bertransaksi di mana saja bahkan sambil hang out sekalipun.
Customer service kami selalu siap melayani Anda 7 x 24 jam, Anda dapat menghubungi kami via Telepon, SMS, YM dan email. Kami akan selalu ada untuk membimbing Anda menjalani bisnis ini, begitu juga bila Anda mengalami kendala dalam bertransaksi, silahkan diskusikan dengan kami melalui kontak CS Online.

Jalani Bisnis Tiket Ini dan Dapatkan Potensi Penghasilan
Hingga Rp. 6.262.500,- tiap Bulannya



Senin, 23 Maret 2015

Ini promo yang ditawarkan di Garuda Travel Fair



PT Garuda Indonesia, selama pelaksanaan Garuda Travel Fair (GATF) 2015 periode I ini, akan memberikan para pengunjung berbagai penawaran menarik. Penawaran itu mulai dari diskon tiket hingga undian berhadiah.

Direktur Komersial Garuda Indonesia, Handayani, mengatakan sejumlah diskon yang ditawarkan antara lain diskon tiket domestik hingga 13 persen dan diskon tiket internasional hingga 20 persen untuk seluruh kelas yang tersedia serta program 'Buy One Get 75% Off' untuk kelas bisnis pada rute-rute domestik tertentu. 

Selain itu, Garuda Indonesia juga menyiapkan program 'Best Deal', di mana para pengunjung akan mendapatkan berbagai penawaran menarik untuk tiket domestik dan internasional. 

Hingga program 'Happy Hour', di mana pengunjung bisa membeli tiket penerbangan dengan diskon sampai dengan 80 persen pada pukul 10.00 12.00 dan 18.00 21.00 WIB setiap harinya (berlaku hanya untuk rute international). 

"Beberapa harga menarik yang ditawarkan dalam program Happy Hour ini adalah untuk ruteJakarta-Singapura USD 120 nett, Jakarta- Tokyo USD 488 nett dan Jakarta London USD 981 nett," ujarnya dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin (23/3).

Penawaran program 'Best Deal' juga bisa didapatkan untuk penerbangan domestik seperti rute Jakarta Denpasar (Rp 761.100,- nett), Jakarta Medan (Rp 966.800 nett), dan Jakarta Padang (Rp 740.200 nett). Harga tersebut, lanjutnya, untuk penerbangan 'one way'.

Selain itu, pada pelaksanaan GATF 2015 periode 1 ini juga akan diadakan beberapa program dan kegiatan menarik bagi para pengunjung, di antaranya adalah :

1. Lucky Draw Tiket Pesawat Garuda : Setiap pembelian tiket minimal Rp 5.000.000 berhak mendapatkan 1 lembar kupon undian, setiap harinya akan diundi 3 pemenang tiket gratis.

2. Lucky Draw GarudaMiles: Setiap pembelian tiket minimal Rp 10.000.000 berhak mendapatkan 1 lembar kupon undian, setiap harinya akan diundi 1 pemenang untuk mendapatkan Upgrade Tier GarudaMiles.

3. Bidding ticket: Di mana pengunjung pada hari pertama bisa memenangkan lelang tiket ke 3 destinasi Internasional.

4. Throwing Plane Champion : Pengunjung berkesempatan untuk memenangkan hadiah dengan mengikuti permainan lempar pesawat kertas ke lubang hadiah sesuai dengan nilai pembelanjaan.

5. Penalty Shoot Challenge : Pengunjung berkesempatan untuk memenangkan hadiah dengan mengikuti permainan menendang bola hanya dengan menunjukkan bukti transaksi (tiket dan kwitansi) GATF 2015 di booth GALFC.

6. Price Guessing Contest : Pengunjung berkesempatan memenangkan merchandise Garuda Indonesia dengan menebak harga dari 3 destinasi yang Garuda Indonesia di sosial media menggunakan hashtag #GATFpromo.

7. Share-Your-Promo Contest : Pengunjung berkesempatan memenangkan merchandise Garuda Indonesia dengan melakukan posting mengenai harga dan destinasi dari promo spesial yang mereka dapatkan selama GATF di sosial media menggunakan hashtag #GATFpromo.

Dalam GATF 2015 ini, BNI sebagai bank partner akan memberikan kesempatan bagi para pengguna jasa Garuda Indonesia dan Pemegang Kartu Kredit dan Debit BNI untuk mewujudkan impian berwisata baik di dalam maupun luar negeri dengan harga yang kompetitif. Program yang disiapkan BNI adalah :

1. Setiap penggunaan Kartu Kredit BNI para pengunjung dapat menikmati BNI Installment 0 persen selama 3 dan 6 bulan atau 9 dan 12 bulan dengan bunga ringan sebesar 0,8 persen.

2. Para pengunjung dapat berhemat hingga 50 persen dengan menggunakan BNI Reward Points.

3. Nikmati promo cashback berikut :
- Cash back sebesar Rp 250.000 untuk minimum transaksi Rp 5.000.000 berlaku untuk 150 orang pertama setiap harinya
- Cash back sebesar Rp 500.000 untuk minimum transaksi Rp 10.000.000 berlaku untuk 150 orang pertama setiap harinya
- Cash back sebesar Rp 1.000.000 untuk minimum transaksi Rp 15.000.000 berlaku untuk 150 orang pertama setiap harinya
- Promo cash back berlaku untuk Kartu Kredit BNI

4. Bagi Pemegang Kartu Kredit Garuda BNI Signature dan Kartu Kredit Garuda BNI Platinum, dapatkan Triple GarudaMiles bagi 100 orang pertama/ hari untuk setiap minimum transaksi Rp 5.000.000 (berlaku kelipatan & maksimum 10.000 Garuda Miles per customer) serta Bonus 25.000 Garuda Miles bagi 3 Top Spender.

5. Khusus bagi Pemegang Kartu Debit BNI nikmati gratis voucher belanja sebagai berikut:
- Gratis voucher belanja Rp 200.000 khusus Kartu Debit BNI minimum transaksi Rp 2 juta berlaku untuk 100 orang.

6. Dapatkan Gratis 1 pcs travel bag untuk pembukaan rekening baru BNI Taplus dengan minimal deposit sebesar Rp 3 juta.

sumber : Merdeka.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar