Bisnis Tiket adalah sebuah bisnis modern yang menyediakan pembelian Tiket Pesawat, Kereta Api dan Hotel secara online. Kami memiliki manajemen bisnis yang telah teruji dalam menghasilkan profit yang besar dan pelayanan yang prima. Pengalaman dalam core business ticketing sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. CV. Surya Online bekerja sama dengan banyak maskapai penerbangan, serta kurang lebih 2000 hotel di seluruh Indonesia dan PT KAI sebagai perusahaan resmi penjualan tiket kereta api.

PELUANG USAHA BISNIS TANPA MODAL
KONSEP BISNIS DENGAN RESIKO MINIM

Jika travel agen lain mengharuskan Anda untuk membayarkan sejumlah uang untuk biaya pendaftaran, kami tawarkan bisnis luar biasa ini secara GRATIS, tanpa biaya sepeserpun...

Bisnis dengan resiko minim, tidak ada target penjualan, tidak ada kemampuan khusus yang harus dikuasai...

Tidak ada yang berani memberikan discount / potongan harga tiket yang besar seperti yang kami tawarkan

 Apa Saja Yang Perlu Anda Persiapkan Untuk Menjalani Bisnis Ini?
1. Akses Internet;
2. Komputer / Laptop ;
3. Handphone / Smartphone;
4. Printer;
5. Meja dan kursi yang nyaman untuk bekerja;
6. Dan tentunya nomor rekening bank untuk bertransaksi dan menerima komisi dari kami.


Apapun background pekerjaan Anda, latar belakang, keahlian, daerah tempat tinggal, asalkan bisa terhubung dengan internet dan mempunyai seperangkat komputer atau laptop, bisnis ini sudah bisa dijalankan. Bagi yang memiliki smarthpone lebih mudah lagi, Anda bisa online dan bertransaksi di mana saja bahkan sambil hang out sekalipun.
Customer service kami selalu siap melayani Anda 7 x 24 jam, Anda dapat menghubungi kami via Telepon, SMS, YM dan email. Kami akan selalu ada untuk membimbing Anda menjalani bisnis ini, begitu juga bila Anda mengalami kendala dalam bertransaksi, silahkan diskusikan dengan kami melalui kontak CS Online.

Jalani Bisnis Tiket Ini dan Dapatkan Potensi Penghasilan
Hingga Rp. 6.262.500,- tiap Bulannya



Senin, 30 Maret 2015

Garuda Indonesia Dan BCA Tandatangani Kerjasama E-Commerce


Jakarta – Garuda Indonesia dan Bank Central Asia  pada hari  Senin (30/03) melaksanakan penandatanganan kerja sama penerimaan pembayaran kartu kredit dan debit melalui transaksi e-Commerce. Kerja sama tersebut juga didukung oleh program promosi yang telah disepakati kedua belah pihak. Penandatangan kerjasama kedua institusi tersebut dilaksanakan oleh Direktur Niaga Garuda Indonesia Handayani dengan Direktur BCA Henry Koenaifi di SKYE Restaurant, Jakarta Pusat.
Melalui kerjasama ini, para pelanggan yang melakukan pembelian tiket Garuda Indonesia melalui website dengan menggunakan kartu kredit BCA juga akan menikmati promo antara lain berupa cicilan BCA 0% selama 3 dan 6 bulan (untuk semua chanel pembelian tiket Garuda), discount khusus hingga 35% (ditentukan berdasarkan kelas), fasilitas wi-fi onboard gratis di seluruh penerbangan kelas bisnis dengan armada Boeing 777-300 ER.
“Kami yakin kerjasama dengan BCA ini akan memfasilitasi para pelanggan dengan kemudahan bertransaksi secara digital dan online, ditengah mobilitas para pelanggan yang semakin tinggi. Dengan adaya program kerjasama ini, para pelanggan akan dapat dengan mudah melakukan transaksi pembelian tiket di manapun dan kapanpun” ujar  Direktur Niaga Garuda Indonesia Handayani.
Direktur BCA Henry Koenaifi di sela penandatanganan kerja sama mengatakan bahwa kegiatan hari ini semakin mengukuhkan kerja sama antara BCA dengan maskapai penerbangan milik negara tersebut. Sebelumnya, BCA juga mendukung perhelatan tahunan Garuda Indonesia Travel Fair dengan menghadirkan sejumlah benefit dan promo-promo menarik kepada para calon penumpang, khususnya para nasabah setia BCA.
“Pada hari ini BCA dipercaya oleh Garuda Indonesia untuk meningkatkan kualitas sistem transaksi dengan melaksanakan kerja sama ini. Ke depan, para pengguna kartu kredit dan debit yang berlogo MasterCard, Visa dan JCB dapat melakukan transaksi tiket penerbangan melalui channel-channel E-Commerce Garuda Indonesia,” ujar Henry.
“Kami berharap agar kerja sama ini bisa terus ditingkatkan demi meningkatkan kualitas pelayanan terhadap para penumpang, khususnya nasabah BCA,” ucapnya.

sumber : runway-aviation.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar