Bisnis Tiket adalah sebuah bisnis modern yang menyediakan pembelian Tiket Pesawat, Kereta Api dan Hotel secara online. Kami memiliki manajemen bisnis yang telah teruji dalam menghasilkan profit yang besar dan pelayanan yang prima. Pengalaman dalam core business ticketing sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. CV. Surya Online bekerja sama dengan banyak maskapai penerbangan, serta kurang lebih 2000 hotel di seluruh Indonesia dan PT KAI sebagai perusahaan resmi penjualan tiket kereta api.

PELUANG USAHA BISNIS TANPA MODAL
KONSEP BISNIS DENGAN RESIKO MINIM

Jika travel agen lain mengharuskan Anda untuk membayarkan sejumlah uang untuk biaya pendaftaran, kami tawarkan bisnis luar biasa ini secara GRATIS, tanpa biaya sepeserpun...

Bisnis dengan resiko minim, tidak ada target penjualan, tidak ada kemampuan khusus yang harus dikuasai...

Tidak ada yang berani memberikan discount / potongan harga tiket yang besar seperti yang kami tawarkan

 Apa Saja Yang Perlu Anda Persiapkan Untuk Menjalani Bisnis Ini?
1. Akses Internet;
2. Komputer / Laptop ;
3. Handphone / Smartphone;
4. Printer;
5. Meja dan kursi yang nyaman untuk bekerja;
6. Dan tentunya nomor rekening bank untuk bertransaksi dan menerima komisi dari kami.


Apapun background pekerjaan Anda, latar belakang, keahlian, daerah tempat tinggal, asalkan bisa terhubung dengan internet dan mempunyai seperangkat komputer atau laptop, bisnis ini sudah bisa dijalankan. Bagi yang memiliki smarthpone lebih mudah lagi, Anda bisa online dan bertransaksi di mana saja bahkan sambil hang out sekalipun.
Customer service kami selalu siap melayani Anda 7 x 24 jam, Anda dapat menghubungi kami via Telepon, SMS, YM dan email. Kami akan selalu ada untuk membimbing Anda menjalani bisnis ini, begitu juga bila Anda mengalami kendala dalam bertransaksi, silahkan diskusikan dengan kami melalui kontak CS Online.

Jalani Bisnis Tiket Ini dan Dapatkan Potensi Penghasilan
Hingga Rp. 6.262.500,- tiap Bulannya



Jumat, 16 Januari 2015

Garuda jadi maskapai penerbangan resmi BRI



Garuda Indonesia menjadi maskapai penerbangan resmi untuk karyawan, perusahaan afiliasi, dan mitra kerja Bank Rakyat Indonesia. Itu dikukuhkan dalam perjanjian kerja sama diteken oleh Direktur Komersial Garuda Indonesia Handayani dan Direktur Manajemen Sumber Daya Manusia BRI Gatot Mardiwasisto, di Jakarta, Jumat (16/1).
Penandatanganan disaksikan Pelaksana Tugas Direktur Utama BRI Asmawi Syam.
Handayani mengatakan kerja sama ini menjadi bagian dari strategi Garuda Indonesia untuk menggarap pasar korporasi.
"Pasar korporat cukup besar dan potensial bagi Garuda Indonesia," katanya. "Di samping itu, sebagai BUMN, tentunya kerja sama ini akan meningkatkan sinergi antar kedua belah pihak."
Dia mengungkapkan, kerja sama itu tak hanya terbatas perjalanan dinas. Tetapi juga perjalanan pribadi karyawan, keluarga, dan mitra kerja BRI.
"Penerbangan tersebut untuk rute domestik dan internasional (tidak termasuk penerbangan code-share) dengan harga dan layanan khusus berupa special corporate fare, konter check-in khusus pelanggan korporat, excess baggage sejumlah 10kg, serta benefit lainnya."
Sementara itu, Gatot Mardiwasisto menyatakan kerja sama itu menjadi bagian dari upaya BRI meningkatkan standar layanan terhadap karyawannya.
"Salah satunya dengan memberikan layanan penerbangan yang telah memenuhi standar keamanan dan kenyamanan bepergian."
Tahun lalu, Garuda Indonesia telah menjalin kerja sama dengan lebih dari 2400 perusahaan besar Indonesia. Termasuk didalamnya, sekitar 15 bank di Tanah Air.
Di samping itu, Garuda Indonesia juga telah melaksanakan kerja sama dengan beberapa bank internasional.
Pada 2015, Garuda Indonesia menargetkan kerja sama dengan lebih dari 2.500 perusahaan.
[yud]

sumber : merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar