Bisnis Tiket adalah sebuah bisnis modern yang menyediakan pembelian Tiket Pesawat, Kereta Api dan Hotel secara online. Kami memiliki manajemen bisnis yang telah teruji dalam menghasilkan profit yang besar dan pelayanan yang prima. Pengalaman dalam core business ticketing sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. CV. Surya Online bekerja sama dengan banyak maskapai penerbangan, serta kurang lebih 2000 hotel di seluruh Indonesia dan PT KAI sebagai perusahaan resmi penjualan tiket kereta api.

PELUANG USAHA BISNIS TANPA MODAL
KONSEP BISNIS DENGAN RESIKO MINIM

Jika travel agen lain mengharuskan Anda untuk membayarkan sejumlah uang untuk biaya pendaftaran, kami tawarkan bisnis luar biasa ini secara GRATIS, tanpa biaya sepeserpun...

Bisnis dengan resiko minim, tidak ada target penjualan, tidak ada kemampuan khusus yang harus dikuasai...

Tidak ada yang berani memberikan discount / potongan harga tiket yang besar seperti yang kami tawarkan

 Apa Saja Yang Perlu Anda Persiapkan Untuk Menjalani Bisnis Ini?
1. Akses Internet;
2. Komputer / Laptop ;
3. Handphone / Smartphone;
4. Printer;
5. Meja dan kursi yang nyaman untuk bekerja;
6. Dan tentunya nomor rekening bank untuk bertransaksi dan menerima komisi dari kami.


Apapun background pekerjaan Anda, latar belakang, keahlian, daerah tempat tinggal, asalkan bisa terhubung dengan internet dan mempunyai seperangkat komputer atau laptop, bisnis ini sudah bisa dijalankan. Bagi yang memiliki smarthpone lebih mudah lagi, Anda bisa online dan bertransaksi di mana saja bahkan sambil hang out sekalipun.
Customer service kami selalu siap melayani Anda 7 x 24 jam, Anda dapat menghubungi kami via Telepon, SMS, YM dan email. Kami akan selalu ada untuk membimbing Anda menjalani bisnis ini, begitu juga bila Anda mengalami kendala dalam bertransaksi, silahkan diskusikan dengan kami melalui kontak CS Online.

Jalani Bisnis Tiket Ini dan Dapatkan Potensi Penghasilan
Hingga Rp. 6.262.500,- tiap Bulannya



Jumat, 02 Januari 2015

5 Kuliner Asli Indonesia Ini Semakin Mendunia



JAKARTA, Bicara kuliner, Indonesia memiliki beragam, bervariasi, bercitarasa kuliner yang begitu kaya. Tapi, selain terkenal di seluruh nusantara, beberapa makanan khas Indonesia ini ternyata juga sudah mendunia. Bahkan, banyak turis yang ketagihan untuk kembali mencicipi lima makanan khas nusantara.
1. Rendang
Siapa sih yang tidak kenal dengan makanan yang satu ini? Salah satu kuliner khas Indonesia dari Ranah Minang ini telah dinobatkan sebagai makanan terlezat di dunia versi CNN. Olahan daging sapi yang diberi beragam rempah-rempah dan bercita rasa pedas ini tak hanya diminati oleh kebanyakan lidah orang Indonesia, tapi juga oleh turis mancanegara. Jika Anda kini bisa menemui rendang di banyak rumah makan khas Minang, dulu makanan ini menjadi menu istimewa saat Idul Fitri.
2. Sate
Kuliner Indonesia yang kini sudah semakin mendunia adalah sate. Beragam jenis sate, cara mengolah, serta bumbu yang berbeda-beda membuat makanan yang satu ini semakin unik. Tidak hanya sate sapi atau sate ayam dari Madura saja, kini sate lilit Bali dan sate kelinci pun sudah semakin banyak diminati.
3. Soto
Makanan berkuah ini biasanya disantap saat waktu makan siang tiba. Kuahnya yang gurih, ditambah lagi dengan perasan jeruk nipis akan membuat hidangan ini terasa lebih segar. Soto di Indonesia pun ada beragam jenis. Anda dapat menikmati soto kuah bening dan juga kuah santan. Selain itu, sebagai pelengkap, Anda bisa memilih untuk menikmatinya bersama dengan mie ataupun nasi.
4. Gado-gado
Siapa bilang Indonesia tidak punya menu salad? Namun jika salad biasanya dilumuri dengan thousand island, gado-gado dilumuri dengan bumbu kacang dan ditaburi dengan bawang goreng. Selain potongan sayuran hijau, taoge, serta biji jagung, potongan telur rebus dan kentang rebus juga biasanya turut dimasukkan ke dalam menu ini.
5. Nasi Goreng
Semua orang sepertinya pernah menikmati olahan nasi yang dimasak dengan minyak dan ditambah kecap manis ini. Dan, tahukah Anda jika nasi goreng menjadi makanan terlezat kedua di dunia setelah rendang? Di Indonesia sendiri ada banyak macam nasi goreng yang dapat dinikmati. Tapi, yang paling favorit tentu saja nasi goreng ikan asin. Sst, Barack Obama menjadi salah satu tokoh dunia pecinta nasi goreng. ****

sumber :  bisniswisata.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar