Bisnis Tiket adalah sebuah bisnis modern yang menyediakan pembelian Tiket Pesawat, Kereta Api dan Hotel secara online. Kami memiliki manajemen bisnis yang telah teruji dalam menghasilkan profit yang besar dan pelayanan yang prima. Pengalaman dalam core business ticketing sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. CV. Surya Online bekerja sama dengan banyak maskapai penerbangan, serta kurang lebih 2000 hotel di seluruh Indonesia dan PT KAI sebagai perusahaan resmi penjualan tiket kereta api.

PELUANG USAHA BISNIS TANPA MODAL
KONSEP BISNIS DENGAN RESIKO MINIM

Jika travel agen lain mengharuskan Anda untuk membayarkan sejumlah uang untuk biaya pendaftaran, kami tawarkan bisnis luar biasa ini secara GRATIS, tanpa biaya sepeserpun...

Bisnis dengan resiko minim, tidak ada target penjualan, tidak ada kemampuan khusus yang harus dikuasai...

Tidak ada yang berani memberikan discount / potongan harga tiket yang besar seperti yang kami tawarkan

 Apa Saja Yang Perlu Anda Persiapkan Untuk Menjalani Bisnis Ini?
1. Akses Internet;
2. Komputer / Laptop ;
3. Handphone / Smartphone;
4. Printer;
5. Meja dan kursi yang nyaman untuk bekerja;
6. Dan tentunya nomor rekening bank untuk bertransaksi dan menerima komisi dari kami.


Apapun background pekerjaan Anda, latar belakang, keahlian, daerah tempat tinggal, asalkan bisa terhubung dengan internet dan mempunyai seperangkat komputer atau laptop, bisnis ini sudah bisa dijalankan. Bagi yang memiliki smarthpone lebih mudah lagi, Anda bisa online dan bertransaksi di mana saja bahkan sambil hang out sekalipun.
Customer service kami selalu siap melayani Anda 7 x 24 jam, Anda dapat menghubungi kami via Telepon, SMS, YM dan email. Kami akan selalu ada untuk membimbing Anda menjalani bisnis ini, begitu juga bila Anda mengalami kendala dalam bertransaksi, silahkan diskusikan dengan kami melalui kontak CS Online.

Jalani Bisnis Tiket Ini dan Dapatkan Potensi Penghasilan
Hingga Rp. 6.262.500,- tiap Bulannya



Jumat, 13 Juni 2014

Item-Item Aneh Diminta Penumpang Pesawat

http://img.okeinfo.net/content/2014/06/11/409/997042/wJD8NYybVt.jpg
Di pesawat, kadang penumpang suka minta item-item aneh (Foto: Google)
Ada saat-saat di suatu tempat di tengah-tengah penerbangan panjang, di mana kita semua mengarang daftar hal-hal yang akan membuat penerbangan menjadi lebih baik. Anda memikirkan sebotol sampanye dingin, tempat tidur (dengan selimut), musik, ruang kedap suara agar tidak mendengar tangisan anak-anak, dan lain-lain.

Menurut seorang pramugari bernama Betty - bukan nama sebenarnya - ada pula penumpang yang meminta hal aneh dan sedikit tidak biasa. Menulis dalam kolom Confessions of a Fed-Up Flight Attendant di Yahoo Travel, Betty mengungkapkan 11 hal teraneh yang diminta wisatawan.

"Sebagai seorang pramugari, saya selalu terkejut ada barang-barang penting yang penumpang lupa atau tidak bawa saat mereka bepergian. Saya mengerti bahwa setiap orang memerlukan hal-hal tertentu. Apa yang mengejutkan saya adalah seberapa sering mereka lupa akan kebutuhan mereka itu," ujar Betty.

Beberapa barang wajib aneh yang diminta oleh penumpang, antara lain obeng, pinset, gunting kuku, dan pisau. Penumpang yang meminta obeng rupanya ingin menyesuaikan tempat duduknya. Sedangkan penumpang yang meminta pisau hendak membuat kateter dasar, lengkap dengan cangkir kertas dan sedotan.

Barang aneh lainnya termasuk pil tidur, popok, krim untuk ambeien, spot cream, inhalers, pen untuk membersihkan telinga, serta deodoran.

"Pada penerbangan internasional tertentu, saya benar-benar berharap kami memiliki deodorant untuk diberikan kepada penumpang," pungkas Betty.

Sumber:Okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar