Bisnis Tiket adalah sebuah bisnis modern yang menyediakan pembelian Tiket Pesawat, Kereta Api dan Hotel secara online. Kami memiliki manajemen bisnis yang telah teruji dalam menghasilkan profit yang besar dan pelayanan yang prima. Pengalaman dalam core business ticketing sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. CV. Surya Online bekerja sama dengan banyak maskapai penerbangan, serta kurang lebih 2000 hotel di seluruh Indonesia dan PT KAI sebagai perusahaan resmi penjualan tiket kereta api.

PELUANG USAHA BISNIS TANPA MODAL
KONSEP BISNIS DENGAN RESIKO MINIM

Jika travel agen lain mengharuskan Anda untuk membayarkan sejumlah uang untuk biaya pendaftaran, kami tawarkan bisnis luar biasa ini secara GRATIS, tanpa biaya sepeserpun...

Bisnis dengan resiko minim, tidak ada target penjualan, tidak ada kemampuan khusus yang harus dikuasai...

Tidak ada yang berani memberikan discount / potongan harga tiket yang besar seperti yang kami tawarkan

 Apa Saja Yang Perlu Anda Persiapkan Untuk Menjalani Bisnis Ini?
1. Akses Internet;
2. Komputer / Laptop ;
3. Handphone / Smartphone;
4. Printer;
5. Meja dan kursi yang nyaman untuk bekerja;
6. Dan tentunya nomor rekening bank untuk bertransaksi dan menerima komisi dari kami.


Apapun background pekerjaan Anda, latar belakang, keahlian, daerah tempat tinggal, asalkan bisa terhubung dengan internet dan mempunyai seperangkat komputer atau laptop, bisnis ini sudah bisa dijalankan. Bagi yang memiliki smarthpone lebih mudah lagi, Anda bisa online dan bertransaksi di mana saja bahkan sambil hang out sekalipun.
Customer service kami selalu siap melayani Anda 7 x 24 jam, Anda dapat menghubungi kami via Telepon, SMS, YM dan email. Kami akan selalu ada untuk membimbing Anda menjalani bisnis ini, begitu juga bila Anda mengalami kendala dalam bertransaksi, silahkan diskusikan dengan kami melalui kontak CS Online.

Jalani Bisnis Tiket Ini dan Dapatkan Potensi Penghasilan
Hingga Rp. 6.262.500,- tiap Bulannya



Kamis, 05 Juni 2014

Air Asia dan Blue Bird Luncurkan Layanan Airport Transfer to City

http://img.beritasatu.com/images/medium/1380589479.jpg
Maskapai Air Asia (sumber: beritasatu)

Jakarta - Maskapai penerbangan berbiaya murah (low cost carrier) Air Asia Indonesia dan Blue Bird Group Holdings hari ini meluncurkan layanan Airport Transfer to City.

Layanan ini memudahkan seluruh pelanggan AirAsia untuk memperoleh layanan transportasi darat saat mendarat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Jakarta.

Direktur Niaga Air Asia Indonesia Andy Adrian Febryanto mengatakan kerja sama ini untuk memudahkan penumpang Air Asia dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta ke tujuan yang diinginkan. Dengan hadirnya layanan ini, pelanggan Air Asia tidak perlu lagi menunggu lama di bandara untuk mendapatkan taksi menuju daerah tujuannya masing-masing.

"Pelanggan cukup menunjukkan travel itinerary atau tiket AirAsia dimana terdapat bukti pembelian layanan tambahan Airport Transfer to City paling lambat dua jam setelah jadwal kedatangan kepada petugas Blue Bird atau Golden Bird di terminal kedatangan bandara,” kata dia di Jakarta, Senin (2/6).

Layanan Airport Transfer to City dengan mobil jenis multi purpose vehicle (MPV) berkapasitas empat penumpang yang dioperasikan oleh Golden Bird, anak usaha Blue Bird Group Holdings ini, dapat dipesan saat pelanggan mesanan tiket penerbangan melalui situs resmi Air Asia.

Adapun harga layanan yang ditawarkan akan bervariasi sesuai zona tujuan akhir yang dipilih penumpang saat melakukan pembayaran.

Pada tahap awal operasional, layanan Airport Transfer to City hanya tersedia bagi seluruh penumpang AirAsia yang tiba Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan ingin melanjutkan perjalanan ke seluruh wilayah Jabodetabek.

Sementara Presiden Direktur Blue Bird Group Holdings Noni Purnomo, mengatakan kerja sama ini kemudahan penumpang Air Asia menikmati layanan Blue Bird Group. Layanan Airport Transfer to City ini hanya berlaku untuk pengantaran ke satu titik (zona 1) yang telah dipilih oleh penumpang.

"Apabila daerah pengantaran berada di luar zona tersebut (zona 2 dan 3), pelanggan harus membayar penambahan biaya langsung kepada pengemudi Golden Bird," kata dia.

Adapun tarif untuk zona 1 sebesar Rp 200.000, zona 2 sebesar Rp 300.000, dan zona 3 seharga Rp 510.000.

Sumber:beritasatu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar