Bisnis Tiket adalah sebuah bisnis modern yang menyediakan pembelian Tiket Pesawat, Kereta Api dan Hotel secara online. Kami memiliki manajemen bisnis yang telah teruji dalam menghasilkan profit yang besar dan pelayanan yang prima. Pengalaman dalam core business ticketing sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. CV. Surya Online bekerja sama dengan banyak maskapai penerbangan, serta kurang lebih 2000 hotel di seluruh Indonesia dan PT KAI sebagai perusahaan resmi penjualan tiket kereta api.

PELUANG USAHA BISNIS TANPA MODAL
KONSEP BISNIS DENGAN RESIKO MINIM

Jika travel agen lain mengharuskan Anda untuk membayarkan sejumlah uang untuk biaya pendaftaran, kami tawarkan bisnis luar biasa ini secara GRATIS, tanpa biaya sepeserpun...

Bisnis dengan resiko minim, tidak ada target penjualan, tidak ada kemampuan khusus yang harus dikuasai...

Tidak ada yang berani memberikan discount / potongan harga tiket yang besar seperti yang kami tawarkan

 Apa Saja Yang Perlu Anda Persiapkan Untuk Menjalani Bisnis Ini?
1. Akses Internet;
2. Komputer / Laptop ;
3. Handphone / Smartphone;
4. Printer;
5. Meja dan kursi yang nyaman untuk bekerja;
6. Dan tentunya nomor rekening bank untuk bertransaksi dan menerima komisi dari kami.


Apapun background pekerjaan Anda, latar belakang, keahlian, daerah tempat tinggal, asalkan bisa terhubung dengan internet dan mempunyai seperangkat komputer atau laptop, bisnis ini sudah bisa dijalankan. Bagi yang memiliki smarthpone lebih mudah lagi, Anda bisa online dan bertransaksi di mana saja bahkan sambil hang out sekalipun.
Customer service kami selalu siap melayani Anda 7 x 24 jam, Anda dapat menghubungi kami via Telepon, SMS, YM dan email. Kami akan selalu ada untuk membimbing Anda menjalani bisnis ini, begitu juga bila Anda mengalami kendala dalam bertransaksi, silahkan diskusikan dengan kami melalui kontak CS Online.

Jalani Bisnis Tiket Ini dan Dapatkan Potensi Penghasilan
Hingga Rp. 6.262.500,- tiap Bulannya



Rabu, 25 Juni 2014

Call Center Tigerair Mandala Sibuk, Penumpang Jangan Panik

http://img.okeinfo.net/content/2014/06/19/407/1001387/hG1DZuGvkQ.jpg
Call center Tigerair Mandala sibuk, penumpang jangan panik
Mulai 1 Juli 2014, maskapai Tigerair Mandala resmi tidak beroperasi. Dikabarkan ada sekitar 1.000 penumpang telah meminta ganti rugi melalui call center, akibatnya mereka belum bisa melayani keluhan secara maksimal.

"Kami mohon maaf kalau tidak maksimal melayani penumpang sebab volume jaringan call center terjadi pembludakan," ucap Senior Communication Executive Tigerair Mandala (PT Mandala Airlines) Thoriq Husein saat dihubungi Okezone, Kamis (19/6/2014).

Thoriq mengatakan, sampai sore ini sudah lebih dari 1.000 penumpang yang melapor untuk meminta ganti rugi. Karena keterbatasan, akibatnya call center tidak bisa melayani telefon dengan maksimal.

"Saat ini kami sudah menambah jumlah tim untuk melayani penumpang," lanjutnya.

Penumpang diminta jangan panik dan terus mencoba menghubungi call center yang siap melayani 24 jam. Ganti rugi tiket bisa dilakukan mulai 19 Juni-31 2014.

"Saran saya, penumpang tetap coba menghubungi dan kami akan ganti rugi tiket secara utuh," tutupnya.

Sumber:Okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar