Bisnis Tiket adalah sebuah bisnis modern yang menyediakan pembelian Tiket Pesawat, Kereta Api dan Hotel secara online. Kami memiliki manajemen bisnis yang telah teruji dalam menghasilkan profit yang besar dan pelayanan yang prima. Pengalaman dalam core business ticketing sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. CV. Surya Online bekerja sama dengan banyak maskapai penerbangan, serta kurang lebih 2000 hotel di seluruh Indonesia dan PT KAI sebagai perusahaan resmi penjualan tiket kereta api.

PELUANG USAHA BISNIS TANPA MODAL
KONSEP BISNIS DENGAN RESIKO MINIM

Jika travel agen lain mengharuskan Anda untuk membayarkan sejumlah uang untuk biaya pendaftaran, kami tawarkan bisnis luar biasa ini secara GRATIS, tanpa biaya sepeserpun...

Bisnis dengan resiko minim, tidak ada target penjualan, tidak ada kemampuan khusus yang harus dikuasai...

Tidak ada yang berani memberikan discount / potongan harga tiket yang besar seperti yang kami tawarkan

 Apa Saja Yang Perlu Anda Persiapkan Untuk Menjalani Bisnis Ini?
1. Akses Internet;
2. Komputer / Laptop ;
3. Handphone / Smartphone;
4. Printer;
5. Meja dan kursi yang nyaman untuk bekerja;
6. Dan tentunya nomor rekening bank untuk bertransaksi dan menerima komisi dari kami.


Apapun background pekerjaan Anda, latar belakang, keahlian, daerah tempat tinggal, asalkan bisa terhubung dengan internet dan mempunyai seperangkat komputer atau laptop, bisnis ini sudah bisa dijalankan. Bagi yang memiliki smarthpone lebih mudah lagi, Anda bisa online dan bertransaksi di mana saja bahkan sambil hang out sekalipun.
Customer service kami selalu siap melayani Anda 7 x 24 jam, Anda dapat menghubungi kami via Telepon, SMS, YM dan email. Kami akan selalu ada untuk membimbing Anda menjalani bisnis ini, begitu juga bila Anda mengalami kendala dalam bertransaksi, silahkan diskusikan dengan kami melalui kontak CS Online.

Jalani Bisnis Tiket Ini dan Dapatkan Potensi Penghasilan
Hingga Rp. 6.262.500,- tiap Bulannya



Kamis, 08 Mei 2014

Unik! Pesawat Disulap Jadi Hotel Murah

Berita unik datang dari Bandara Arlanda, Swedia, ada sebuah pesawat dimana wisatawan bisa bermalam di dalam pesawat ini layaknya sebuah hotel murah. Pesawat yang disulap menjadi hotel murah ini bertipe Boeing 747. Nama hotel ini adalah Jumbo Stay lengkap dengan tempat tidur yang nyaman. Pesawat Boeing 747 ini dibuat tahun 1976 dan terakhir beroperasi pada tahun 2002 setelah maskapai asal Swedia tersebut bangkrut.
Hotel murah unik berbentuk pesawat Boeing 747

Pesawat tersebut tadinya dibiarkan begitu saja, namun seorang pengusaha bernama Oscar Dios tertarik membeli pesawat tersebut tahun 2008 lalu mengubahnya menjadi sebuah hotel murah. Setelah mengantongi ijin dari pihak bandara Arlanda, Oscar langsung merenovasi oesawat Boeing 747 miliknya secara besar-besaran. Sebanyak 450 kursi dicabut dan dijadikan beberapa ruang kamar. Ventilasi serta pemanas ruangan juga dibuat oleh Oscar dan setelah selesai ia membuka Jumbo Stay ini pada tahun 2009.

Saat memasuki Jumbo Stay semua orang pasti dibuat takjub dengan beragam kamar yang tersedia.  Ada 8 kamar tamu yang tersedia disana termasuk tidur di kokpit pesawat. Di depan kasur masih terdapat tombol-tombol yang digunakan untuk mengemudikan pesawat tersebut. Kamar ini juga dilengkapi TV, fasilitas WiFi, dan kamar mandi yang nyaman.

Di Jumbo Stay ini juga terdapat sebuah mini cafe kalau Anda tiba-tiba bosan menikmati sarapan di dalam kamar. Menariknya, setiap petugas di hotel ini berpakaian sepertilayaknya pramugari sungguhan tentunya dengan senyum ramah. Para petugas ini siap memberi pelayanan prima saat Anda bermalam.

Harga yang dibanderol di Jumbo Stay sangat bervariasi, kalau kamar Cockpit Suite bisa dinikmati seharga SEK 3.300 (sekitar Rp 6,1 juta). Lalu untuk kelas Dorm Bed dibanderol seharga SEK 350 atau sekitar Rp 650 ribu.
Asyik banget ya kalau kebetulan mendarat d Bandara Arlanda, Swedia langsung bermalam di Jumbo Stay, sebuah pesawat terbang yang disulap menjadi hotel murah. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi panduan Anda saat ingin berwisata ke luar negeri.

sumber : wisatahandal 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar