Bisnis Tiket adalah sebuah bisnis modern yang menyediakan pembelian Tiket Pesawat, Kereta Api dan Hotel secara online. Kami memiliki manajemen bisnis yang telah teruji dalam menghasilkan profit yang besar dan pelayanan yang prima. Pengalaman dalam core business ticketing sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. CV. Surya Online bekerja sama dengan banyak maskapai penerbangan, serta kurang lebih 2000 hotel di seluruh Indonesia dan PT KAI sebagai perusahaan resmi penjualan tiket kereta api.

PELUANG USAHA BISNIS TANPA MODAL
KONSEP BISNIS DENGAN RESIKO MINIM

Jika travel agen lain mengharuskan Anda untuk membayarkan sejumlah uang untuk biaya pendaftaran, kami tawarkan bisnis luar biasa ini secara GRATIS, tanpa biaya sepeserpun...

Bisnis dengan resiko minim, tidak ada target penjualan, tidak ada kemampuan khusus yang harus dikuasai...

Tidak ada yang berani memberikan discount / potongan harga tiket yang besar seperti yang kami tawarkan

 Apa Saja Yang Perlu Anda Persiapkan Untuk Menjalani Bisnis Ini?
1. Akses Internet;
2. Komputer / Laptop ;
3. Handphone / Smartphone;
4. Printer;
5. Meja dan kursi yang nyaman untuk bekerja;
6. Dan tentunya nomor rekening bank untuk bertransaksi dan menerima komisi dari kami.


Apapun background pekerjaan Anda, latar belakang, keahlian, daerah tempat tinggal, asalkan bisa terhubung dengan internet dan mempunyai seperangkat komputer atau laptop, bisnis ini sudah bisa dijalankan. Bagi yang memiliki smarthpone lebih mudah lagi, Anda bisa online dan bertransaksi di mana saja bahkan sambil hang out sekalipun.
Customer service kami selalu siap melayani Anda 7 x 24 jam, Anda dapat menghubungi kami via Telepon, SMS, YM dan email. Kami akan selalu ada untuk membimbing Anda menjalani bisnis ini, begitu juga bila Anda mengalami kendala dalam bertransaksi, silahkan diskusikan dengan kami melalui kontak CS Online.

Jalani Bisnis Tiket Ini dan Dapatkan Potensi Penghasilan
Hingga Rp. 6.262.500,- tiap Bulannya



Kamis, 15 Mei 2014

Air France Hadirkan Desain Kabin Termewah

Paris - Dalam sebuah ajang yang digelar di Shanghai, Tiongkok, baru-baru ini, maskapai Air France memperkenalkan La Premiere Suite terbaru, yang merupakan kabin eksklusif yang dimiliki oleh maskapai penerbangan asal Perancis ini,
Langkah ini dibuat bertujuan untuk melayani pelanggan penerbangan jarak jauh kelas atas Air France dengan produk "Best and Beyond". Rencananya, La Premiere Suite bakal melengkapi ke-19 armada Boeing 777-300 milik Air France mulai September 2014 mendatang.
"La Premiere Suite kami yang baru, merupakan salah satu produk dan layanan yang paling mewakili komitmen kami untuk memberikan layanan unggulan dan pengalaman perjalanan ala Perancis. Hal ini menggambarkan niat kami dalam mewujudkan ambisi global," ucap Frederic Gagey, Chairman and CEO Air France dalam siaran pers yang diterima Beritasatu.com di Jakarta, Kamis (15/5).
Menurut Gagey, kabin baru ini diibaratkan bukan hanya sekedar kursi karena layaknya sebuah suite pribadi di udara. Dengan jumlah empat suite eksklusif pada setiap armada Boeing 777-300, masing-masing suite menjamin privasi optimal dan memungkinkan penumpang mendapatkan kenyamanan total.
Saat berada di suite ini, penumpang akan merasakan kenyamanan ibarat dalam sebuah rumah. Dalam suite ini terdapat kursi yang besar, dan layar sentuh personal High Definition 24-inci, yang merupakan salah satu layar sentuh terbesar yang dimiliki oleh kabin sebuah maskapai.
"Enaknya lagi, tempat tidur yang ada di kabin ini juga dibuat setara dengan hotel berbintang. Selayaknya menghabiskan malam di istana, tidur di dalam kabin La Premiere suite merupakan sebuah pengalaman yang sangat eksklusif," tambah dia.
Secara instan, kursi dapat dibentuk ke dalam tempat tidur fully-flat dengan panjang lebih dari dua meter, dengan sandaran tangan yang dapat disesuaikan dan menawarkan ruang yang lebih luas dengan lebar 77centimeter.
Saat penumpang siap untuk tidur, awak kabin akan menginstal matras pada kursi, agar penumpang mendapatkan kenyamanan sempurna. Penumpang lalu diberikan bantal yang lembut dan selimut My Bed dari Sofitel.
Air France juga mendandani tiap suite dengan tirai tebal, yang ditahan dengan penyangga kulit. Sebuah konsep yang unik dan berani, memungkinkan penumpang untuk memutuskan apakah ingin ruang yang tertutup atau terbuka sebagian.
Setelah tirai ditutup, penumpang akan merasa seolah sedang berada di rumah sendiri. La Premiere Suite kemudian menjadi ruang yang benar-benar pribadi seluas 3 meter persegi yang tersedia untuk setiap tamu.
Selain itu, suite ini juga dapat dinikmati oleh teman perjalanan. Dengan tempat duduk yang nyaman, memungkinkan penumpang untuk mengundang tamu makan malam bersama atau hanya bercakap-cakap. Suite ini kemudian dapat dirubah menjadi ruang tamu, restoran ataupun area kerja, sesuai dengan keinginan penumpang.
Air France mewujudkan keanggunan Perancis, yang diekspresikan dengan pilihan tekstur dan bahan, yang dipandu dengan obsesi untuk kenyamanan mutlak.
Efek kulit pada dinding kabin memberikan suasana yang nyaman. Kulit berkualitas tinggi juga dapat ditemukan pada sandaran kepala dan sandaran lengan.
Wool tenun yang tebal dan lembut yang membungkus seluruh permukaan kursi, memberikan sentuhan elegan. Kompartemen penyimpanannya
pun dikemas dengan bahan suede yang empuk.
Dengan jahitan, dan sentuhan kayu juga logam, La Premiere Suite mewakili sebuah kecanggihan yang mewah dan indah hingga ke detail sekecil apapun.
Penulis: Feriawan Hidayat/FER
Sumber:PR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar