Bisnis Tiket adalah sebuah bisnis modern yang menyediakan pembelian Tiket Pesawat, Kereta Api dan Hotel secara online. Kami memiliki manajemen bisnis yang telah teruji dalam menghasilkan profit yang besar dan pelayanan yang prima. Pengalaman dalam core business ticketing sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. CV. Surya Online bekerja sama dengan banyak maskapai penerbangan, serta kurang lebih 2000 hotel di seluruh Indonesia dan PT KAI sebagai perusahaan resmi penjualan tiket kereta api.

PELUANG USAHA BISNIS TANPA MODAL
KONSEP BISNIS DENGAN RESIKO MINIM

Jika travel agen lain mengharuskan Anda untuk membayarkan sejumlah uang untuk biaya pendaftaran, kami tawarkan bisnis luar biasa ini secara GRATIS, tanpa biaya sepeserpun...

Bisnis dengan resiko minim, tidak ada target penjualan, tidak ada kemampuan khusus yang harus dikuasai...

Tidak ada yang berani memberikan discount / potongan harga tiket yang besar seperti yang kami tawarkan

 Apa Saja Yang Perlu Anda Persiapkan Untuk Menjalani Bisnis Ini?
1. Akses Internet;
2. Komputer / Laptop ;
3. Handphone / Smartphone;
4. Printer;
5. Meja dan kursi yang nyaman untuk bekerja;
6. Dan tentunya nomor rekening bank untuk bertransaksi dan menerima komisi dari kami.


Apapun background pekerjaan Anda, latar belakang, keahlian, daerah tempat tinggal, asalkan bisa terhubung dengan internet dan mempunyai seperangkat komputer atau laptop, bisnis ini sudah bisa dijalankan. Bagi yang memiliki smarthpone lebih mudah lagi, Anda bisa online dan bertransaksi di mana saja bahkan sambil hang out sekalipun.
Customer service kami selalu siap melayani Anda 7 x 24 jam, Anda dapat menghubungi kami via Telepon, SMS, YM dan email. Kami akan selalu ada untuk membimbing Anda menjalani bisnis ini, begitu juga bila Anda mengalami kendala dalam bertransaksi, silahkan diskusikan dengan kami melalui kontak CS Online.

Jalani Bisnis Tiket Ini dan Dapatkan Potensi Penghasilan
Hingga Rp. 6.262.500,- tiap Bulannya



Jumat, 30 Mei 2014

Jelang Libur Panjang, Penumpang Pesawat Meningkat

Sungai Raya - Jumlah penumpang pesawat di bandara Supadio Pontianak mulai terjadi peningkatan hingga 20 persen jelang libur panjang pada Juni mendatang.

"Banyak faktor yang menyebabkan peningkatan penumpang ini. Diantaranya, saat ini siswa SMA yang baru saja lulus banyak yang akan melanjutkan sekolah di Jawa dan banyak juga yang akan berlibur ke luar Kalimantan," kata Kepala Divisi Operasional Bandara Supadio Pontianak, Syarif Usmulyani Alkadrie, di Sungai Raya, Jumat (30/5).

Menurutnya, pada akhir Mei ini saja, permintaan masing-masing maskapai untuk menambah penerbangan ekstra telah ada, dan pastinya peningkatan tersebut akan terus terjadi sampai beberapa hari menjelang bulan Ramadhan nanti.

Dengan adanya kondisi seperti itu, pihaknya telah mempersiapkan segala kondisi, baik dari kondisi bandara maupun semua aspek yang menjadi faktor kelancaran penerbangan.

Ia menuturkan, bukan hanya sarana dan prasarana saja yang dipersiapkan, audit terhadap Sumber Daya Manusia (SDM) juga telah dilakukan beberapa waktu lalu untuk melihat sejauh mana persiapan yang dilakukan menjelang peningkatan penerbangan itu sendiri nantinya.

"Sejauh ini semua persiapan yang dilakukan berjalan lancar dan tidak lain untuk memberikan kenyamanan penumpang pesawat yang hilir mudik menggunakan jasa penerbangan," tuturnya.

Usmulyani mengimbau kepada msyarakat untuk tetap mengedepankan kewaspadaan ketika bepergian jauh dengan mempersiapkan segala sesuatu, seperti membawa barang-barang secukupnya dan tidak membawa barang-barang yang dilarang ketika menggunakan pesawat terbang.

"Kalau ingin bepergian menjelang hari-hari besar, lebih efisien untuk membeli tiket pesawat jauh hari sebelum keberangkatan agar dapat membeli tiket dengan harga yang tidak tinggi, biasanya kalau sudah dekat dengan hari keberangkatan, kemungkinan tiket akan lebih mahal walaupun telah ditetapkan di dalam aturan untuk penerbangan Pontianak ke Jakarta maksimal tertinggi Rp1,250.000," kata Usmulyani.
    
Meski demikian, dia menyatakan sampai saat ini harga tiket untuk pesawat masih stabil dengan kisaran harga antara Rp400.000 sampai Rp700.000.
    
"Kemungkinan harga tiket bisa kembali naik, namun bisa dipastikan tidak terlalu tinggi, karena saat ini hampir semua maskapai sudah menggunakan pesawat tipe terbaru dengan badan yang lebih lebar sehingga bisa memuat lebih banyak penumpang. Hal ini juga akan memengaruhi harga tiket untuk tidak naik terlalu tinggi, meski permintaan tiket lumayan meningkat," tuturnya. ***(Ant)


sumber : indonews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar