Tigerair Mandala janji ganti rugi penuh tiket penumpang |
Dikatakan Senior Communication Executive Tigerair Mandala (PT Mandala Airlines) Thoriq Husein, direksi maskapai telah sepakat dan berjanji kepada penumpang untuk memberi ganti rugi penuh terhadap penggantian tiket.
"Kami ingin berusaha tidak ingin memersulit costumer jika meminta ganti rugi," ucapnya saat dihubungi Okezone, Kamis (19/6/2014).
Penumpang dapat menghubungi call center untuk segera memproses penggantian yang sudah disiapkan. Walau terkadang line call center tidak bisa langsung melayani keluhan karena keterbatasan tenaga dan volume permintaan penumpang membludak.
"Penumpang diharap sabar dan kami mohon maaf belum bisa memberi pelayanan maksimal untuk saat ini," tambahnya.
Lalu, lanjut Thoriq, penumpang diminta tidak panik dan tetap mencoba menghubungi call center. Tigerair Mandala tetap melayani laporan ganti rugi hingga 31 Juli 2014.
"Intinya, pasti diganti rugi. Penumpang tetap tenang dan kami tidak akan lepas diri," tandasnya.
Sumber:Okezone
Tidak ada komentar:
Posting Komentar