Call center Tigerair Mandala sibuk, penumpang jangan panik |
"Kami mohon maaf kalau tidak maksimal melayani penumpang sebab volume jaringan call center terjadi pembludakan," ucap Senior Communication Executive Tigerair Mandala (PT Mandala Airlines) Thoriq Husein saat dihubungi Okezone, Kamis (19/6/2014).
Thoriq mengatakan, sampai sore ini sudah lebih dari 1.000 penumpang yang melapor untuk meminta ganti rugi. Karena keterbatasan, akibatnya call center tidak bisa melayani telefon dengan maksimal.
"Saat ini kami sudah menambah jumlah tim untuk melayani penumpang," lanjutnya.
Penumpang diminta jangan panik dan terus mencoba menghubungi call center yang siap melayani 24 jam. Ganti rugi tiket bisa dilakukan mulai 19 Juni-31 2014.
"Saran saya, penumpang tetap coba menghubungi dan kami akan ganti rugi tiket secara utuh," tutupnya.
Sumber:Okezone
Tidak ada komentar:
Posting Komentar