Bisnis Tiket adalah sebuah bisnis modern yang menyediakan pembelian Tiket Pesawat, Kereta Api dan Hotel secara online. Kami memiliki manajemen bisnis yang telah teruji dalam menghasilkan profit yang besar dan pelayanan yang prima. Pengalaman dalam core business ticketing sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. CV. Surya Online bekerja sama dengan banyak maskapai penerbangan, serta kurang lebih 2000 hotel di seluruh Indonesia dan PT KAI sebagai perusahaan resmi penjualan tiket kereta api.

PELUANG USAHA BISNIS TANPA MODAL
KONSEP BISNIS DENGAN RESIKO MINIM

Jika travel agen lain mengharuskan Anda untuk membayarkan sejumlah uang untuk biaya pendaftaran, kami tawarkan bisnis luar biasa ini secara GRATIS, tanpa biaya sepeserpun...

Bisnis dengan resiko minim, tidak ada target penjualan, tidak ada kemampuan khusus yang harus dikuasai...

Tidak ada yang berani memberikan discount / potongan harga tiket yang besar seperti yang kami tawarkan

 Apa Saja Yang Perlu Anda Persiapkan Untuk Menjalani Bisnis Ini?
1. Akses Internet;
2. Komputer / Laptop ;
3. Handphone / Smartphone;
4. Printer;
5. Meja dan kursi yang nyaman untuk bekerja;
6. Dan tentunya nomor rekening bank untuk bertransaksi dan menerima komisi dari kami.


Apapun background pekerjaan Anda, latar belakang, keahlian, daerah tempat tinggal, asalkan bisa terhubung dengan internet dan mempunyai seperangkat komputer atau laptop, bisnis ini sudah bisa dijalankan. Bagi yang memiliki smarthpone lebih mudah lagi, Anda bisa online dan bertransaksi di mana saja bahkan sambil hang out sekalipun.
Customer service kami selalu siap melayani Anda 7 x 24 jam, Anda dapat menghubungi kami via Telepon, SMS, YM dan email. Kami akan selalu ada untuk membimbing Anda menjalani bisnis ini, begitu juga bila Anda mengalami kendala dalam bertransaksi, silahkan diskusikan dengan kami melalui kontak CS Online.

Jalani Bisnis Tiket Ini dan Dapatkan Potensi Penghasilan
Hingga Rp. 6.262.500,- tiap Bulannya



Selasa, 17 November 2015

Lion Minta Menhub Ralat Pernyataan

Lion Group Tidak Pernah Merekomendasikan Bandara Budiarto
Lion Group
Lion Group tidak pernah mempermasalahkan keputusan Menteri Perhubungan yang tidak mengizinkan pembangunan Bandara Lebak karena belum ada investasi yang terlalu berarti yang telah dilakukan bahkan Lion Group menghormati keputusan tersebut.

“Kami tegaskan bahwa Lion Group tidak pernah merekomendasikan Bandara Budiarto atau Sekolah Penerbangan Tinggi Indonesia yang beroperasi di Bandara Budiarto untuk ditutup dikarenakan adanya rekomendasi dari konsultan kami yang menyatakan apabila Bandara Lebak dibangun maka Bandara Budiarto tidak perlu untuk ditutup tetapi yang diperlukan adalah pengaturan pemanfaatan ruang udara bersama-sama”, ujar Edward Sirait, Direktur Lion Group.

“Kami juga mengerti sejarah Bandara Budiarto dan betapa pentingnya keberadaan Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia yang beroperasi di bandara tersebut mengingat bahwa Lion Group juga mempunyai sekolah penerbangan yang telah berhasil mencetak 100 penerbang setiap tahunnya”, ujar Edward.

“Rusdi Kirana merasa keberatan secara pribadi maupun secara pemilik perusahaan Lion Group dengan pernyataan Menteri Perhubungan yang menyatakan bahwa Lion Group merekomendasikan untuk menutup Bandara Budiarto dan juga pernyataan beliau yang mengatakan apabila Rusdi Kirana menjadi Menteri Perhubungan silahkan menutup Bandara Budiarto”, tambah Edward.

“Rusdi Kirana dan Lion Group sangat menyayangkan pernyataan Menteri Perhubungan yang tidak berdasar dan  memohon agar Menteri Perhubungan dapat meralat pernyataan tersebut dikarenakan pernyataan tersebut merugikan nama baik perusahaan maupun pribadi dan itu bisa menimbulkan antipati masyarakat kepada Rusdi Kirana dan Lion Group” tutup Edward.



sumber : infopenerbangan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar