Bisnis Tiket adalah sebuah bisnis modern yang menyediakan pembelian Tiket Pesawat, Kereta Api dan Hotel secara online. Kami memiliki manajemen bisnis yang telah teruji dalam menghasilkan profit yang besar dan pelayanan yang prima. Pengalaman dalam core business ticketing sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. CV. Surya Online bekerja sama dengan banyak maskapai penerbangan, serta kurang lebih 2000 hotel di seluruh Indonesia dan PT KAI sebagai perusahaan resmi penjualan tiket kereta api.

PELUANG USAHA BISNIS TANPA MODAL
KONSEP BISNIS DENGAN RESIKO MINIM

Jika travel agen lain mengharuskan Anda untuk membayarkan sejumlah uang untuk biaya pendaftaran, kami tawarkan bisnis luar biasa ini secara GRATIS, tanpa biaya sepeserpun...

Bisnis dengan resiko minim, tidak ada target penjualan, tidak ada kemampuan khusus yang harus dikuasai...

Tidak ada yang berani memberikan discount / potongan harga tiket yang besar seperti yang kami tawarkan

 Apa Saja Yang Perlu Anda Persiapkan Untuk Menjalani Bisnis Ini?
1. Akses Internet;
2. Komputer / Laptop ;
3. Handphone / Smartphone;
4. Printer;
5. Meja dan kursi yang nyaman untuk bekerja;
6. Dan tentunya nomor rekening bank untuk bertransaksi dan menerima komisi dari kami.


Apapun background pekerjaan Anda, latar belakang, keahlian, daerah tempat tinggal, asalkan bisa terhubung dengan internet dan mempunyai seperangkat komputer atau laptop, bisnis ini sudah bisa dijalankan. Bagi yang memiliki smarthpone lebih mudah lagi, Anda bisa online dan bertransaksi di mana saja bahkan sambil hang out sekalipun.
Customer service kami selalu siap melayani Anda 7 x 24 jam, Anda dapat menghubungi kami via Telepon, SMS, YM dan email. Kami akan selalu ada untuk membimbing Anda menjalani bisnis ini, begitu juga bila Anda mengalami kendala dalam bertransaksi, silahkan diskusikan dengan kami melalui kontak CS Online.

Jalani Bisnis Tiket Ini dan Dapatkan Potensi Penghasilan
Hingga Rp. 6.262.500,- tiap Bulannya



Jumat, 27 November 2015

Akhir 2016, Batik Air akan Jadi Maskapai Terbesar Ketiga di Indonesia

 Maskapai Penerbangan Batik Air Akan Menambah 16 Pesawat Airbus
Maskapai penerbangan Batik Air
Maskapai penerbangan Batik Air baru diluncurkan pada Mei 2013, dengan tahap awal mengoperasikan sebanyak empat pesawat Boeing 737-900ER. Ekspansi tahap awal anak perusahaan Lion Group ini relatif lambat karena hanya menambah dua pesawat Boeing 737-900ER lagi di semester kedua 2013. Bahkan Batik Air tidak menambah pesawat sama sekali pada tujuh bulan pertama di tahun 2014.
Akan tetapi, ekspansi itu kemudian menjadi sangat agresif di empat setengah bulan terakhir 2014, yakni dengan menambah enam pesawat Boeing 737-800 dan enam pesawat Airbus A320. Hingga kini Batik Air telah mengoperasikan sebanyak 31 pesawat dari tiga varian, dan jumlah itu akan bertambah menjadi 33 pesawat di akhir 2015.
Direktur Utama Maskapai Penerbangan Batik Air Achmad Luthfie mengatakan seperti yang dilansir CAPA bahwa Batik Air akan menambah 16 pesawat Airbus A320 ke dalam armadanya pada tahun 2016. Dengan demikian Batik Air akan mengakhiri tahun 2016 dengan total 49 pesawat. Hal itu akan membuat Batik Air menjadi maskapai penerbangan terbesar ketiga di Indonesia dalam hal jumlah pesawat setelah Garuda Indonesia dan Lion Air.
Saat ini Batik Air telah menjadi maskapai penerbangan terbesar ketujuh berdasarkan jumlah armada pesawat setelah menyalip Indonesia AirAsia. Pada akhir 2016, Batik Air seharusnya bisa mengungguli beberapa maskapai penerbangan lain seperti Sriwijaya Air, Wings Air, Citilink Indonesia, dan Susi Air untuk menjadi maskapai penerbangan terbesar ketiga di Indonesia. Sedangkan di kancah internasional, Batik Air akan menjadi maskapai penerbangan nomor 11 di Asia Tenggara pada akhir 2016, hanya kalah dari Thai AirAsia yang melakukan ekspansi dengan mengoperasikan sebanyak 50 pesawat di akhir tahun tersebut.

 Sumber :  indo-aviation.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar