Bisnis Tiket adalah sebuah bisnis modern yang menyediakan pembelian Tiket Pesawat, Kereta Api dan Hotel secara online. Kami memiliki manajemen bisnis yang telah teruji dalam menghasilkan profit yang besar dan pelayanan yang prima. Pengalaman dalam core business ticketing sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. CV. Surya Online bekerja sama dengan banyak maskapai penerbangan, serta kurang lebih 2000 hotel di seluruh Indonesia dan PT KAI sebagai perusahaan resmi penjualan tiket kereta api.

PELUANG USAHA BISNIS TANPA MODAL
KONSEP BISNIS DENGAN RESIKO MINIM

Jika travel agen lain mengharuskan Anda untuk membayarkan sejumlah uang untuk biaya pendaftaran, kami tawarkan bisnis luar biasa ini secara GRATIS, tanpa biaya sepeserpun...

Bisnis dengan resiko minim, tidak ada target penjualan, tidak ada kemampuan khusus yang harus dikuasai...

Tidak ada yang berani memberikan discount / potongan harga tiket yang besar seperti yang kami tawarkan

 Apa Saja Yang Perlu Anda Persiapkan Untuk Menjalani Bisnis Ini?
1. Akses Internet;
2. Komputer / Laptop ;
3. Handphone / Smartphone;
4. Printer;
5. Meja dan kursi yang nyaman untuk bekerja;
6. Dan tentunya nomor rekening bank untuk bertransaksi dan menerima komisi dari kami.


Apapun background pekerjaan Anda, latar belakang, keahlian, daerah tempat tinggal, asalkan bisa terhubung dengan internet dan mempunyai seperangkat komputer atau laptop, bisnis ini sudah bisa dijalankan. Bagi yang memiliki smarthpone lebih mudah lagi, Anda bisa online dan bertransaksi di mana saja bahkan sambil hang out sekalipun.
Customer service kami selalu siap melayani Anda 7 x 24 jam, Anda dapat menghubungi kami via Telepon, SMS, YM dan email. Kami akan selalu ada untuk membimbing Anda menjalani bisnis ini, begitu juga bila Anda mengalami kendala dalam bertransaksi, silahkan diskusikan dengan kami melalui kontak CS Online.

Jalani Bisnis Tiket Ini dan Dapatkan Potensi Penghasilan
Hingga Rp. 6.262.500,- tiap Bulannya



Jumat, 30 Oktober 2015

Pesawat Baru Boeing 777-300 ER Garuda Tiba di Indonesia

Garuda Indonesia Datangkan Pesawat Boeing 777-300ER
Garuda Indonesia
Garuda Indonesia mendatangkan pesawat Boeing 777-300ER yang baru yang nantinya akan digunakan untuk melayani penerbangan internasional tahun depan (29/10). Boeing 777-300ER tiba di Hanggar 4 GMF AeroAsia, di kawasan Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, dan disambut oleh Direktur Utama Garuda Indonesia M. Arif Wibowo, Direktur Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umroh Kementerian Agama Abul Djamil, serta jajaran direksi Garuda Indonesia. Turut pula dalam penerbangan langsung dari markas Boeing di Seattle, Amerika Serikat, Komisaris Utama Garuda Indonesia Jusman Syafii Djamal.
Penerimaan B777-300ER tersebut merupakan bagian dari program revitalisasi, serta pengembangan armada perusahaan dan rute penerbangan. Pesawat ini akan meningkatkan layanan, efisiensi Garuda Indonesia. Rencananya, Januari 2016 nanti pesawat ini akan dioperasikan untuk rute ke China, memperkuat perjalanan Beijing ke Denpasar, Shanghai ke Denpasar, dan juga rute-rute domestik.
Boeing 777-300ER yang ke-9 ini memiliki 393 kursi, terdiri dari 26 kursi kelas bisnis, dan 367 kursi kelas ekonomi. Nantinya pesawat ini juga akan memperkuat ekspansi maskapai plat merah ini di Timur Tengah. Penyambutan Boeing 777-300ER yang tiba sekitar pukul 18.35 ini juga ditandai dengan water salute/penyiraman air oleh dua mobil pemadam kebakaran dan pemecahan kendi./Yhn



sumber : infopenerbangan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar