Bisnis Tiket adalah sebuah bisnis modern yang menyediakan pembelian Tiket Pesawat, Kereta Api dan Hotel secara online. Kami memiliki manajemen bisnis yang telah teruji dalam menghasilkan profit yang besar dan pelayanan yang prima. Pengalaman dalam core business ticketing sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. CV. Surya Online bekerja sama dengan banyak maskapai penerbangan, serta kurang lebih 2000 hotel di seluruh Indonesia dan PT KAI sebagai perusahaan resmi penjualan tiket kereta api.

PELUANG USAHA BISNIS TANPA MODAL
KONSEP BISNIS DENGAN RESIKO MINIM

Jika travel agen lain mengharuskan Anda untuk membayarkan sejumlah uang untuk biaya pendaftaran, kami tawarkan bisnis luar biasa ini secara GRATIS, tanpa biaya sepeserpun...

Bisnis dengan resiko minim, tidak ada target penjualan, tidak ada kemampuan khusus yang harus dikuasai...

Tidak ada yang berani memberikan discount / potongan harga tiket yang besar seperti yang kami tawarkan

 Apa Saja Yang Perlu Anda Persiapkan Untuk Menjalani Bisnis Ini?
1. Akses Internet;
2. Komputer / Laptop ;
3. Handphone / Smartphone;
4. Printer;
5. Meja dan kursi yang nyaman untuk bekerja;
6. Dan tentunya nomor rekening bank untuk bertransaksi dan menerima komisi dari kami.


Apapun background pekerjaan Anda, latar belakang, keahlian, daerah tempat tinggal, asalkan bisa terhubung dengan internet dan mempunyai seperangkat komputer atau laptop, bisnis ini sudah bisa dijalankan. Bagi yang memiliki smarthpone lebih mudah lagi, Anda bisa online dan bertransaksi di mana saja bahkan sambil hang out sekalipun.
Customer service kami selalu siap melayani Anda 7 x 24 jam, Anda dapat menghubungi kami via Telepon, SMS, YM dan email. Kami akan selalu ada untuk membimbing Anda menjalani bisnis ini, begitu juga bila Anda mengalami kendala dalam bertransaksi, silahkan diskusikan dengan kami melalui kontak CS Online.

Jalani Bisnis Tiket Ini dan Dapatkan Potensi Penghasilan
Hingga Rp. 6.262.500,- tiap Bulannya



Kamis, 01 Oktober 2015

Pertamina Turunkan Harga Avtur

PT Pertamina menurunkan harga bahan bakar pesawat
PT Pertamina
Jakarta – Sebagai langkah awal penyesuaian harga avtur di Indonesia, PT Pertamina menurunkan harga bahan bakar pesawat di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) sekitar 5,23 persen terhadap harga riil dalam denominasi dolar Amerika Serikat (AS).
Saat ini harga avtur global sedang naik dan berpengaruh terhadap kenaikan harga avtur di lokasi lainnya sebesar 1,31 persen.

“Penurunan harga avtur di Bandar Udara Soekarno-Hatta mulai berlaku pada 1 Oktober 2015,” kata Vice President Corporate Communication Pertamina, Wianda Pusponegoro Rabu kemarin (30/9).

Kendati demikian, PT Pertamina akan melakukan efisiensi sehingga bisa menekan harga avtur di Bandara Soetta yang saat ini melayani lebih dari 40 persen kebutuhan Avtur nasional.
Efisiensi menurut Wianda dilakukan dalam dua langkah. Pertama, penggunaan vessel akan lebih besar sehingga lebih mengefisienkan biaya pengiriman (shipping cost). Kedua, Pertamina akan melakukan optimasi inventory untuk ketahanan stok avtur di Bandara Soeta sehingga bisa menekan biaya inventory.

Sebelumnya,  Presiden Joko Widodo meminta Pertamina untuk menurunkan harga avtur yang dijual di seluruh bandara karena selisih dengan harga avtur di Bandara Changi, Singapura membuat harga avtur Pertamina tidak kompetitif.

Menteri Perhubungan Ignasius Jonan pun mendesak BUMN migas itu untuk segera menurunkan harga avturnya paling tidak sama dengan harga internasional. Dia memaparkan harga avtur Pertamina lebih mahal 20 persen dari harga internasional sehingga membuat maskapai asing lebih memilih transit di Singapura untuk mengisi bahan bakar


sumber : runway-aviation.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar