Bisnis Tiket adalah sebuah bisnis modern yang menyediakan pembelian Tiket Pesawat, Kereta Api dan Hotel secara online. Kami memiliki manajemen bisnis yang telah teruji dalam menghasilkan profit yang besar dan pelayanan yang prima. Pengalaman dalam core business ticketing sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. CV. Surya Online bekerja sama dengan banyak maskapai penerbangan, serta kurang lebih 2000 hotel di seluruh Indonesia dan PT KAI sebagai perusahaan resmi penjualan tiket kereta api.

PELUANG USAHA BISNIS TANPA MODAL
KONSEP BISNIS DENGAN RESIKO MINIM

Jika travel agen lain mengharuskan Anda untuk membayarkan sejumlah uang untuk biaya pendaftaran, kami tawarkan bisnis luar biasa ini secara GRATIS, tanpa biaya sepeserpun...

Bisnis dengan resiko minim, tidak ada target penjualan, tidak ada kemampuan khusus yang harus dikuasai...

Tidak ada yang berani memberikan discount / potongan harga tiket yang besar seperti yang kami tawarkan

 Apa Saja Yang Perlu Anda Persiapkan Untuk Menjalani Bisnis Ini?
1. Akses Internet;
2. Komputer / Laptop ;
3. Handphone / Smartphone;
4. Printer;
5. Meja dan kursi yang nyaman untuk bekerja;
6. Dan tentunya nomor rekening bank untuk bertransaksi dan menerima komisi dari kami.


Apapun background pekerjaan Anda, latar belakang, keahlian, daerah tempat tinggal, asalkan bisa terhubung dengan internet dan mempunyai seperangkat komputer atau laptop, bisnis ini sudah bisa dijalankan. Bagi yang memiliki smarthpone lebih mudah lagi, Anda bisa online dan bertransaksi di mana saja bahkan sambil hang out sekalipun.
Customer service kami selalu siap melayani Anda 7 x 24 jam, Anda dapat menghubungi kami via Telepon, SMS, YM dan email. Kami akan selalu ada untuk membimbing Anda menjalani bisnis ini, begitu juga bila Anda mengalami kendala dalam bertransaksi, silahkan diskusikan dengan kami melalui kontak CS Online.

Jalani Bisnis Tiket Ini dan Dapatkan Potensi Penghasilan
Hingga Rp. 6.262.500,- tiap Bulannya



Jumat, 11 September 2015

Singapore Airlines – Bca Gelar Travel Fair 2015


“BCA – Singapore Airlines Travel Fair 2015”
Singapore Airlines
Singapore Airlines (SIA) dan Bank Central Asia (BCA) kembali berkolaborasi dalam rangka menggelar “BCA – Singapore Airlines Travel Fair 2015” yang bertempat di Grand Indonesia selama empat hari berturut-turut, mulai dari tanggal 10-13 September 2015. Acara ini merupakan inisiatif yang ketiga kali bagi BCA dan SIA dalam penyelenggaraan pameran perjalanan (travel fair) khususnya bagi para pelanggan setia SIA, dengan memberikan penawaran-penawaran eksklusif dan menarik.

Para pelanggan yang membeli tiket penerbangan selama periode travel fair berlangsung dapat memperoleh berbagai keuntungan, di antaranya harga khusus mulai dari Rp1juta*** (Singapura), Rp6,1juta*** (Tiongkok), Rp7,8juta*** (Jepang), Rp6,8juta*** (Australia), Rp11juta*** (Eropa), dan Rp14.1juta*** (Amerika). Para pelanggan juga dapat menerima tiket pulang pergi gratis Jakarta ke Singapura untuk setiap pembelian tiket Kelas Premium Ekonomi (Premium Economy Class) serta kesempatan memenangkan 2 tiket ke London dan 2 tiket ke Hong Kong hanya dengan cara mendaftarkan nomor tiket mereka di www.siauntukmu.com*.
 
Pemegang kartu kredit BCA Singapore Airlines akan mendapatkan tiga kali lipat KrisFlyers miles, cicilan 0% kartu kredit BCA untuk 6 bulan, cashback untuk setiap transaksi dengan kartu kredit BCA. Para pelanggan yang melakukan pembelian selama periode travel fair juga akan menerima hadiah gratis (selama persediaan masih ada dan juga boneka StarWars (Boba Fett)), SGD30 Capita Shopping Voucher, Changi Dollar Voucher (CDV) senilai hingga SGD 60** per tiket untuk setiap destinasi-destinasi yang disponsori dan hanya untuk digunakan di Bandara Changi Singapura.

Kabin Kelas Premium Ekonomi (Premium Economy Class Cabin) yang telah beroperasi sejak 9 Agustus 2015 dari Singapura ke Sydney, akan secara bertahap akan diperkenalkan dalam destinasi-destinasi penerbangan lainnya, seperti Beijing, Delhi, Hong Kong, Frankfurt, London, Mumbai, New York, Shanghai, Tokyo, dan Zurich pada akhir 2015 dan awal 2016.
Tahun ini, mitra utama BCA – SIA Travel Fair adalah Bank Central Asia (BCA) serta didukung oleh Changi Airport Group, Singapore Tourism Board, Tourism Australia, Tourism New Zealand, serta agen-agen perjalanan seperti Avia Tour, Bayu Buana, Dwidaya, Golden Rama, Smailing Tour dan Wita Tour. (*)


sumber : infopenerbangan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar