Bisnis Tiket adalah sebuah bisnis modern yang menyediakan pembelian Tiket Pesawat, Kereta Api dan Hotel secara online. Kami memiliki manajemen bisnis yang telah teruji dalam menghasilkan profit yang besar dan pelayanan yang prima. Pengalaman dalam core business ticketing sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. CV. Surya Online bekerja sama dengan banyak maskapai penerbangan, serta kurang lebih 2000 hotel di seluruh Indonesia dan PT KAI sebagai perusahaan resmi penjualan tiket kereta api.

PELUANG USAHA BISNIS TANPA MODAL
KONSEP BISNIS DENGAN RESIKO MINIM

Jika travel agen lain mengharuskan Anda untuk membayarkan sejumlah uang untuk biaya pendaftaran, kami tawarkan bisnis luar biasa ini secara GRATIS, tanpa biaya sepeserpun...

Bisnis dengan resiko minim, tidak ada target penjualan, tidak ada kemampuan khusus yang harus dikuasai...

Tidak ada yang berani memberikan discount / potongan harga tiket yang besar seperti yang kami tawarkan

 Apa Saja Yang Perlu Anda Persiapkan Untuk Menjalani Bisnis Ini?
1. Akses Internet;
2. Komputer / Laptop ;
3. Handphone / Smartphone;
4. Printer;
5. Meja dan kursi yang nyaman untuk bekerja;
6. Dan tentunya nomor rekening bank untuk bertransaksi dan menerima komisi dari kami.


Apapun background pekerjaan Anda, latar belakang, keahlian, daerah tempat tinggal, asalkan bisa terhubung dengan internet dan mempunyai seperangkat komputer atau laptop, bisnis ini sudah bisa dijalankan. Bagi yang memiliki smarthpone lebih mudah lagi, Anda bisa online dan bertransaksi di mana saja bahkan sambil hang out sekalipun.
Customer service kami selalu siap melayani Anda 7 x 24 jam, Anda dapat menghubungi kami via Telepon, SMS, YM dan email. Kami akan selalu ada untuk membimbing Anda menjalani bisnis ini, begitu juga bila Anda mengalami kendala dalam bertransaksi, silahkan diskusikan dengan kami melalui kontak CS Online.

Jalani Bisnis Tiket Ini dan Dapatkan Potensi Penghasilan
Hingga Rp. 6.262.500,- tiap Bulannya



Kamis, 10 September 2015

Dapatkan Lebih Banyak Keuntungan Dengan AirAsia BIG Fixed Point

Maskapai AirAsia selalu berinovasi untuk dapat memberikan yang terbaik
Maskapai AirAsia
AirAsia BIG yang merupakan program loyalitas pelanggan Maskapai AirAsia pada hari ini memperkenalkan AirAsia BIG Fixed Point yang memungkinkan anggota untuk memperoleh tiket AirAsia dan AirAsia X secara gratis dengan menukarkan poin BIG sejumlah yang telah ditetapkan berdasarkan waktu tempuh penerbangan.

AirAsia BIG Fixed Point mempermudah pelanggan untuk mengetahui berapa poin yang dibutuhkan untuk dapat menukar tiket penerbangan dengan waktu tempuh kurang dari 1 jam, 1-2 jam, 2-3 jam, 3-4 jam, 4-5 jam, 5-6 jam dan di atas 6 jam.

Sebagai contoh, pelanggan membutuhkan paling sedikit 4.500 BIG Point* untuk penerbangan di bawah 1 jam seperti Surabaya – Denpasar dan Medan – Penang, 6.500 BIG Point* untuk penerbangan dengan waktu tempuh 1-2 jam seperti Jakarta – Singapura, hingga paling banyak membutuhkan 30.000 BIG Point* untuk penerbangan lebih dari 6 jam semisal dari Bali ke Melbourne.

Presiden Direktur Maskapai AirAsia Indonesia Sunu Widyatmoko mengatakan, “AirAsia selalu berinovasi untuk dapat memberikan yang terbaik kepada pelanggan setia. AirAsia BIG Fixed Point adalah salah satu inovasi yang akan semakin mempermudah pelanggan setia kami untuk merencanakan perjalanan secara gratis bersama AirAsia. Kami berharap AirAsia BIG Fixed Point memberikan banyak manfaat dan menjadikan AirAsia sebagai pilihan utama bagi masyarakat Indonesia.”

CEO AirAsia BIG Alice Goh menuturkan, “Anggota BIG telah mencapai lebih dari 15 juta di seluruh dunia, di mana sekitar 1,5 juta anggota BIG berasal dari Indonesia dan kami bangga dapat memperkenalkan program baru ini kepada seluruh anggota. BIG Fixed Point memberikan kenyamanan dan nilai lebih guna memberikan setiap anggota kesempatan untuk merancang perjalanannya dengan lebih baik. Sebagai bagian dari program AirAsia BIG Fixed Point, anggota mendapatkan pelayanan 24 Hour Priority Booking di saluran penjualan AirAsia, di samping layanan khusus bagi anggota yakni penukaran poin dengan nilai paling rendah yakni 100 BIG Point. Bagi anggota yang kekurangan BIG Point dapat memilih opsi pembayaran dengan BIG Point ditambah uang tunai, atau melakukan Transfer Point dari teman dan keluarga yang telah menjadi anggota BIG.”

Khusus pengguna kartu kredit CIMB Niaga AirAsia BIG, dapatkan potongan sebanyak 10% dari BIG Point yang ditukarkan menjadi tiket penerbangan AirAsia. Pelanggan cukup menukar BIG Point dengan penerbangan sekali jalan atau pulang pergi. Promo ini berakhir 30 September 2015 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk daftar lengkap penerbangan yang dapat ditukar dengan AirAsia Big Fixed Point serta tentang syarat dan ketentuan, pelanggan dapat membuka http://www.airasiabig.com/bigfixedpoints / Facebook (facebook.com/AirAsiaBIGIndonesia). (*)


sumber : infopenerbangan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar