Bisnis Tiket adalah sebuah bisnis modern yang menyediakan pembelian Tiket Pesawat, Kereta Api dan Hotel secara online. Kami memiliki manajemen bisnis yang telah teruji dalam menghasilkan profit yang besar dan pelayanan yang prima. Pengalaman dalam core business ticketing sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. CV. Surya Online bekerja sama dengan banyak maskapai penerbangan, serta kurang lebih 2000 hotel di seluruh Indonesia dan PT KAI sebagai perusahaan resmi penjualan tiket kereta api.

PELUANG USAHA BISNIS TANPA MODAL
KONSEP BISNIS DENGAN RESIKO MINIM

Jika travel agen lain mengharuskan Anda untuk membayarkan sejumlah uang untuk biaya pendaftaran, kami tawarkan bisnis luar biasa ini secara GRATIS, tanpa biaya sepeserpun...

Bisnis dengan resiko minim, tidak ada target penjualan, tidak ada kemampuan khusus yang harus dikuasai...

Tidak ada yang berani memberikan discount / potongan harga tiket yang besar seperti yang kami tawarkan

 Apa Saja Yang Perlu Anda Persiapkan Untuk Menjalani Bisnis Ini?
1. Akses Internet;
2. Komputer / Laptop ;
3. Handphone / Smartphone;
4. Printer;
5. Meja dan kursi yang nyaman untuk bekerja;
6. Dan tentunya nomor rekening bank untuk bertransaksi dan menerima komisi dari kami.


Apapun background pekerjaan Anda, latar belakang, keahlian, daerah tempat tinggal, asalkan bisa terhubung dengan internet dan mempunyai seperangkat komputer atau laptop, bisnis ini sudah bisa dijalankan. Bagi yang memiliki smarthpone lebih mudah lagi, Anda bisa online dan bertransaksi di mana saja bahkan sambil hang out sekalipun.
Customer service kami selalu siap melayani Anda 7 x 24 jam, Anda dapat menghubungi kami via Telepon, SMS, YM dan email. Kami akan selalu ada untuk membimbing Anda menjalani bisnis ini, begitu juga bila Anda mengalami kendala dalam bertransaksi, silahkan diskusikan dengan kami melalui kontak CS Online.

Jalani Bisnis Tiket Ini dan Dapatkan Potensi Penghasilan
Hingga Rp. 6.262.500,- tiap Bulannya



Jumat, 24 April 2015

Layanan Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai Bali Terbaik ke-7 Dunia

Harga Tiket Promo Murah ke Bali
tiket promo ke bali

Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Tiket Promo ke Bali dan Bandar Udara Juanda Surabaya berhasil mencatatkan diri masuk sebagai sepuluh besar bandar udara (bandara) dengan tingkat layanan terbaik di dunia berdasarkan survei Airport Service Quality (ASQ) yang dilakukan oleh Airport Council International (ACI) pada periode Q4/2014 (Oktober-Desember 2014).
Di kategori bandara dengan jumlah penumpang 15 hingga 25 juta penumpang per tahun, ACI melakukan penilaian di 31 bandara di dunia. Peringkat kedua bandara di bawah pengelolaan PT Angkasa Pura I (Persero) ini lebih baik jika dibandingkan dengan Bandara Kansai Osaka di Jepang.
Airport Service Quality (ASQ) merupakan satu-satunya program benchmarking global yang mengukur tingkat kepuasan penumpang di bandara, yang dilakukan oleh Airport Council International (ACI), sebuah organisasi kebandarudaraan terkemuka di dunia dan berbasis di Montreal, Kanada. Aspek yang dinilai dalam survei ASQ ini antara lain suasana bandara, fasilitas belanja, fasilitas restoran dan tempat makan, ketersediaan bank/ATM/money changer, sarana hiburan dan rekreasi di bandara, serta keramahan dan kesigapan staf bandara.
Pengelola bandara di dunia sangat selektif dan hanya mengajukan bandara terbaiknya untuk ikut survei ASQ ini. Dari Indonesia, Angkasa Pura I mengikutkan empat bandaranya, sementara Angkasa Pura II lima bandara. Berdasarkan survei tersebut, Bandara I Gusti Ngurah Rai Tiket Promo ke Bali berada di ranking ketujuh dunia di kategori 5-15 juta penumpang per tahun, sekaligus merupakan bandara Indonesia dengan ranking dunia terbaik di kelasnya. Demikian seperti yang diberikan dalam keterangan tertulisnya. Hasil ini menunjukkan bahwa upaya peningkatan level of service yang telah dilakukan oleh Angkasa Pura I selama ini cukup berhasil.
Kami bertekad untuk terus meningkatkan layanan di bandara-bandara kami, sehingga visi Angkasa Pura I untuk menjadi sepuluh besar perusahaan pengelola bandara terbaik di Asia di tahun 2020 bisa terwujud lebih cepat dari target yang ditetapkan,” ujar Direktur Utama Angkasa Pura I Tommy Soetomo. (Fjn)

sumber : infopenerbangan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar