Bisnis Tiket adalah sebuah bisnis modern yang menyediakan pembelian Tiket Pesawat, Kereta Api dan Hotel secara online. Kami memiliki manajemen bisnis yang telah teruji dalam menghasilkan profit yang besar dan pelayanan yang prima. Pengalaman dalam core business ticketing sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. CV. Surya Online bekerja sama dengan banyak maskapai penerbangan, serta kurang lebih 2000 hotel di seluruh Indonesia dan PT KAI sebagai perusahaan resmi penjualan tiket kereta api.

PELUANG USAHA BISNIS TANPA MODAL
KONSEP BISNIS DENGAN RESIKO MINIM

Jika travel agen lain mengharuskan Anda untuk membayarkan sejumlah uang untuk biaya pendaftaran, kami tawarkan bisnis luar biasa ini secara GRATIS, tanpa biaya sepeserpun...

Bisnis dengan resiko minim, tidak ada target penjualan, tidak ada kemampuan khusus yang harus dikuasai...

Tidak ada yang berani memberikan discount / potongan harga tiket yang besar seperti yang kami tawarkan

 Apa Saja Yang Perlu Anda Persiapkan Untuk Menjalani Bisnis Ini?
1. Akses Internet;
2. Komputer / Laptop ;
3. Handphone / Smartphone;
4. Printer;
5. Meja dan kursi yang nyaman untuk bekerja;
6. Dan tentunya nomor rekening bank untuk bertransaksi dan menerima komisi dari kami.


Apapun background pekerjaan Anda, latar belakang, keahlian, daerah tempat tinggal, asalkan bisa terhubung dengan internet dan mempunyai seperangkat komputer atau laptop, bisnis ini sudah bisa dijalankan. Bagi yang memiliki smarthpone lebih mudah lagi, Anda bisa online dan bertransaksi di mana saja bahkan sambil hang out sekalipun.
Customer service kami selalu siap melayani Anda 7 x 24 jam, Anda dapat menghubungi kami via Telepon, SMS, YM dan email. Kami akan selalu ada untuk membimbing Anda menjalani bisnis ini, begitu juga bila Anda mengalami kendala dalam bertransaksi, silahkan diskusikan dengan kami melalui kontak CS Online.

Jalani Bisnis Tiket Ini dan Dapatkan Potensi Penghasilan
Hingga Rp. 6.262.500,- tiap Bulannya



Rabu, 29 April 2015

Garuda Indonesia Raih Penghargaan “Outstanding Food Service in Asia 2015”

Garuda Indonesia Maskapai Bintang Lima / 5-Star Airline
Maskapai Bintang Lima

Pada perhelatan Airport Interior (AIX) dan World Travel Catering & Onboard Services (WTCE) 2015 di Hamburg, Jerman, Rabu (15/4), Garuda Indonesia menerima penghargaan “Outstanding Food Service in Asia 2015” dari Pax International Magazine. Penghargaan tersebut diberikan untuk layanan “food service” Garuda Indonesia Maskapai Bintang Lima yang dinilai memiliki layanan “food service” terbaik untuk wilayah regional Asia.
Penghargaan “Outstanding Food Service in Asia 2015” diberikan berdasarkan survey yang dilaksanakan secara global dan melalui forum diskusi online dengan para blogger dan pengguna twitter dari berbagai belahan dunia. Selain Garuda Indonesia, maskapai penerbangan lain yang mendapatkan penghargaan serupa adalah Aeromexico, Turkish Airline, Emirates, dan Etihad untuk masing-masing wilayah regional.
Pax International Magazine merupakan majalah yang berpusat di Canada yang mengulas tentang passenger experience, cabin service, onboard catering dan merupakan media partner dalam event AIX dan WTCE tahun ini.
Beragam penghargaan dan pengakuan dunia internasional kepada Garuda Indonesia tersebut, melengkapi sejumlah pencapaian penting yang diraih Garuda Indonesia  atas keberhasilan program transformasi Garuda Indonesia” di antaranya adalah pencapaian sebagai “Maskapai Bintang Lima/5-Star Airline”, “The World’s Best Cabin Crew 2014”, “World’s Best Economy Class 2013” dari lembaga pemeringkat penerbangan independen berbasis di London, SkyTrax. Garuda Indonesia saat ini juga menempati peringkat ketujuh dalam daftar “World’s Best Airline 2014”.
Garuda Indonesia saat ini melayani 76 destinasi di seluruh dunia dan berbagai lokasi eksotis di Indonesia. Dengan jumlah penerbangan mencapai 600 penerbangan per hari dan jumlah armada yang dioperasikan mencapai 169 armada (dengan rata-rata usia 4,5 tahun).
Garuda Indonesia merupakan anggota SkyTeam, sebuah aliansi global yang beranggotakan 20 anggota maskapai yang menawarkan jaringan global dengan lebih dari 16.320 penerbangan setiap harinya ke 1052 destinasi di 177 negara. (*)
sumber : infopenerbangan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar