Bisnis Tiket adalah sebuah bisnis modern yang menyediakan pembelian Tiket Pesawat, Kereta Api dan Hotel secara online. Kami memiliki manajemen bisnis yang telah teruji dalam menghasilkan profit yang besar dan pelayanan yang prima. Pengalaman dalam core business ticketing sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. CV. Surya Online bekerja sama dengan banyak maskapai penerbangan, serta kurang lebih 2000 hotel di seluruh Indonesia dan PT KAI sebagai perusahaan resmi penjualan tiket kereta api.

PELUANG USAHA BISNIS TANPA MODAL
KONSEP BISNIS DENGAN RESIKO MINIM

Jika travel agen lain mengharuskan Anda untuk membayarkan sejumlah uang untuk biaya pendaftaran, kami tawarkan bisnis luar biasa ini secara GRATIS, tanpa biaya sepeserpun...

Bisnis dengan resiko minim, tidak ada target penjualan, tidak ada kemampuan khusus yang harus dikuasai...

Tidak ada yang berani memberikan discount / potongan harga tiket yang besar seperti yang kami tawarkan

 Apa Saja Yang Perlu Anda Persiapkan Untuk Menjalani Bisnis Ini?
1. Akses Internet;
2. Komputer / Laptop ;
3. Handphone / Smartphone;
4. Printer;
5. Meja dan kursi yang nyaman untuk bekerja;
6. Dan tentunya nomor rekening bank untuk bertransaksi dan menerima komisi dari kami.


Apapun background pekerjaan Anda, latar belakang, keahlian, daerah tempat tinggal, asalkan bisa terhubung dengan internet dan mempunyai seperangkat komputer atau laptop, bisnis ini sudah bisa dijalankan. Bagi yang memiliki smarthpone lebih mudah lagi, Anda bisa online dan bertransaksi di mana saja bahkan sambil hang out sekalipun.
Customer service kami selalu siap melayani Anda 7 x 24 jam, Anda dapat menghubungi kami via Telepon, SMS, YM dan email. Kami akan selalu ada untuk membimbing Anda menjalani bisnis ini, begitu juga bila Anda mengalami kendala dalam bertransaksi, silahkan diskusikan dengan kami melalui kontak CS Online.

Jalani Bisnis Tiket Ini dan Dapatkan Potensi Penghasilan
Hingga Rp. 6.262.500,- tiap Bulannya



Minggu, 22 Desember 2013

Keindahan Pantai Prigi di Trenggalek Jawa Timur

Informasi Wisata Pantai Prigi

Lokasi Desa Tasimadu, Kecamatan Watulimo, Trenggalek, Jawa Timur
Tiket Rp.6.000,-
Waktu Buka 07.00 – 17.00
Fasilitas Obyek Wisata Panorama bukit, penyewaan perahu, memancing, kuliner seafood

Pantai Prigi merupakan objek wisata pantai yang andalan di Kabupaten Trenggalek. bagi masyarakat Jawa Timur khususnya karisedenan Kediri pasti mengenal pantai satu ini. Pantai Prigi terletak di kawasan Desa Tasimadu, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek. Lokasi tersebut berjarak sekitar 48 kilometer di selatan dari jantung kota Trenggalek. Sekitar 4 kilometer di sepanjang pantai ini terlihat nyiur melambai. Di seberang teluk, terdapat sebuah bukit yang menghalang laju ombak. Bau Amis akan anda cium saat memasuki kawasan wisata pantai ini.

Ombak di Pantai Prigi relatif lebih kecil jika dibandingkan dengan pantai-pantai di pesisir selatan yang rata-rata memiliki ombak yang cukup tinggi, hal ini dikarenakan karena pantai ini ombak yang datang di hadang oleh pegunungan yang berada di kanan kiri pantai sehingga ombaknya relatif kecil. pantai Prigi juga merupakan pelabuhan nasional terbesar di pulau jawa untuk menagkap ikan laut, sehingga disini terdapat pasar ikan laut segar yang bisa anda beli untuk oleh-oleh.

Jika ingin menikmati wisata kuliner sambil menikmati panorama pantai yang indah, anda dapat menyantap menu ikan bakar yang fresh dengan es kelapa muda hijau segar. Jenis menu ikan bakar disini cukup lengkap karena memang berada di dekap pasar pelelangan ikan. Ikan bakar tersebut sungguh segar karena baru ditangkap dari laut hari itu juga, kemudian disajikan hari itu juga. Selain itu juga terdapat souvenir-souvenir berupa kaos dan batik tulis khas kabupaten trenggalek.

Upacara Rakyat di Pantai Prigi
Pantai Prigi akan menjadi lebih ramai saat di bulan Selo, yaitu bulan pada kalender Jawa. Acara syukuran ini diadakan karena para nelayan di pantai ini akan menggelar upacara tradisional Larung Sembonyo, yang merupakan upacara tahunan sebagai bentuk ucap syukur kepada Tuhan akan hasil laut yang melimpah. Selain sebagai upacara ucap syukur, penduduk lokal juga percaya bahwa ritual Larung Sembonyo diadakan sebagai bentuk peringatan pernikahan dalam sejarah Raden Tumenggung Yudha Negara, yaitu seorang kepala prajurit Kerajaan Mataram yang berhasil membuka wilayah Prigi dengan jaminan bersedia menikahi Putri Gambar Inten.

Fasilitas dan Akomodasi Wisata Pantai Prigi
Fasilitas yang tersedia di Pantai Prigi Trenggalek sudah cukup lengkap. Jika anda ingin menginap di hotel atau penginapan, Sudah tersedia Hotel di kawasan pantai prigi. berikut fasilitas yang ada di pantai pasir putih.
  • Tersedia kuliner ikan laut sekitar pantai yaitu warung-warung makanan dan jajanan dengan harga yang terjangkau.
  • Musholla bagi yang ingin melaksanakan ibadah sholat.
  • Toilet atau kamar mandi.
  • Tempat pelelangan ikan, silahkan anda beli disini untuk oleh-oleh ikan laut yang masih segar.
  • Lokasi parkir yang cukup luas dan aman.
  • Penyewaan perahu yang mengajak anda berkeliling menikmati panorama alam Pantai Prigi.
Bagi traveler yang masih ingin berlama-lama menikmati pantai dan ingin menginap untuk menikmati suasana malam di pantai Prigi, ada beberapa hotel yang bisa disewa dengan tarif yang beragam. Mulai tarif 100 ribuan permalam sampai hotel mahal yang menawarkan tarif mulai Rp. 500 ribu/malam. Ada juga villa yang berisi dua kamar dengan tarif mulai Rp. 600 ribu. Di luar musim lebaran & liburan tarif berlaku normal/lebih murah.

Rute Menuju Wisata Pantai Prigi
Rute untuk mencapai tempat ini sama dengan rute menuju pantai pasir putih. Untuk bisa sampai menuju lokasi Pantai Prigi, anda harus menempuh jalan yang berbelok belok. Bagi pengendara sepeda motor diwajibkan untuk sangat hati-hati karena beberapa jalan ada yang berlubang (semoga sudah diperbaiki) dan ada pula air bekas mobil yang membawa ikan. Menurut warga sekitar banyak pengendara sepeda motor yang jatuh karena lubang dan air bekas mobil yang membawa ikan tersebut (jalan jadi sangat licin).
Anda bisa menaiki MPU jenis colt/bison yang tersedia mulai dari simpang tiga Durenan dari terminal kota Trenggalek menggunakan mini bus kecil jurusan Trenggalek – Durenan – Bandung – Watulimo turun di desa Watuagung. Lihat papan jalan ada petunjuk arah lokasi Pantai Prigi. Jika anda ambil jalan terus, tidak memasuki kawasan wisata Pantai Prigi, anda akan sampai ke kawasan Pantai Pasir Putih Trenggalek yang pemandangan serta pasirnya sangatlah indah. Jadi, jika anda memiliki banyak waktu jangan sampai melewatkan pantai yang satu ini.

sumber : wisatapanorama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar