Bisnis Tiket adalah sebuah bisnis modern yang menyediakan pembelian Tiket Pesawat, Kereta Api dan Hotel secara online. Kami memiliki manajemen bisnis yang telah teruji dalam menghasilkan profit yang besar dan pelayanan yang prima. Pengalaman dalam core business ticketing sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. CV. Surya Online bekerja sama dengan banyak maskapai penerbangan, serta kurang lebih 2000 hotel di seluruh Indonesia dan PT KAI sebagai perusahaan resmi penjualan tiket kereta api.

PELUANG USAHA BISNIS TANPA MODAL
KONSEP BISNIS DENGAN RESIKO MINIM

Jika travel agen lain mengharuskan Anda untuk membayarkan sejumlah uang untuk biaya pendaftaran, kami tawarkan bisnis luar biasa ini secara GRATIS, tanpa biaya sepeserpun...

Bisnis dengan resiko minim, tidak ada target penjualan, tidak ada kemampuan khusus yang harus dikuasai...

Tidak ada yang berani memberikan discount / potongan harga tiket yang besar seperti yang kami tawarkan

 Apa Saja Yang Perlu Anda Persiapkan Untuk Menjalani Bisnis Ini?
1. Akses Internet;
2. Komputer / Laptop ;
3. Handphone / Smartphone;
4. Printer;
5. Meja dan kursi yang nyaman untuk bekerja;
6. Dan tentunya nomor rekening bank untuk bertransaksi dan menerima komisi dari kami.


Apapun background pekerjaan Anda, latar belakang, keahlian, daerah tempat tinggal, asalkan bisa terhubung dengan internet dan mempunyai seperangkat komputer atau laptop, bisnis ini sudah bisa dijalankan. Bagi yang memiliki smarthpone lebih mudah lagi, Anda bisa online dan bertransaksi di mana saja bahkan sambil hang out sekalipun.
Customer service kami selalu siap melayani Anda 7 x 24 jam, Anda dapat menghubungi kami via Telepon, SMS, YM dan email. Kami akan selalu ada untuk membimbing Anda menjalani bisnis ini, begitu juga bila Anda mengalami kendala dalam bertransaksi, silahkan diskusikan dengan kami melalui kontak CS Online.

Jalani Bisnis Tiket Ini dan Dapatkan Potensi Penghasilan
Hingga Rp. 6.262.500,- tiap Bulannya



Senin, 23 Desember 2013

Jelang Natal maskapai Trigana belum naikkan harga tiket


Sentani (ANTARA News) - Menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru, harga tiket maskapai penerbangan Trigana Air Service di Jayapura masih normal.

"Untuk harga tiket, kita tidak bisa naikkan sembarangan, semua ada regulasinya, nah sementara di lain pihak kita selalu berhadapan dengan kurs dolar yang selalu berubah-ubah dan cenderung naik, nah naiknya harga dolar ini juga sangat berpengaruh dengan harga avtur yang tiap hari kita gunakan," kata Area Manager Trigana Air Service Jayapura Bustomi Eka Prayitno di Sentani, Senin.

Menurutnya, sampai saat ini belum ada kenaikan harga, meskipun di luar ada masyarakat yang mengaku membeli harga tiket di atas rata rata, pihaknya menegaskan bahwa kenaikan itu akibat ulah dari para calo yang kerap berkeliaran di sekitar bandara.

"Meskipun demikian operator tidak bisa menaikan harga seenaknya, sebab harga harga tiket terpantau terus dan sudah ada batasannya," tandasnya.

Ia mengakui kondisi saat ini memang menjadi dilema bagi semua perusahaan penerbangan, sebab dolar yang terus naik sangat berpemgaruh terhadap operasional sebuah maskapai penerbangan, dimana hampir 60 persen biaya operasional yang ada habis di bahan bakar, keuntungan menjadi sangat kecil.

"Namun dibalik semua permasalahan yang dihadapi tersebut, pihak kami tetap komitmen tidak akan menaikan harga tiket, meskipun permintaan jelang natal dan tahun baru ini terus meningkat, dan tidak akan melewati batas maksimum harga tiket Rp900.000,- yang sudah ditetapkan oleh pemerintah," ujarnya.

Ia menambahkan dengan adanya penambahan armada boeing 737-200 yang beberapa waktu dipindahkan dari Kalimantan ke Papua, pihaknya optimis bisa mengakomodir kebutuhan penumpang baik dari ataupun ke pegunungan di Papua.

"Kita selalu siap mengcover kebutuhan jelang Natal dan Tahun Baru, baik itu untuk angkutan penumpang ataupun untuk cargo, nah dari jauh-jauh hari sebelumnya sudah kami siapkan, jadi kita siap menghadapi semua ini," pungkasnya.


sumber : antara news

Tidak ada komentar:

Posting Komentar