Bisnis Tiket adalah sebuah bisnis modern yang menyediakan pembelian Tiket Pesawat, Kereta Api dan Hotel secara online. Kami memiliki manajemen bisnis yang telah teruji dalam menghasilkan profit yang besar dan pelayanan yang prima. Pengalaman dalam core business ticketing sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. CV. Surya Online bekerja sama dengan banyak maskapai penerbangan, serta kurang lebih 2000 hotel di seluruh Indonesia dan PT KAI sebagai perusahaan resmi penjualan tiket kereta api.

PELUANG USAHA BISNIS TANPA MODAL
KONSEP BISNIS DENGAN RESIKO MINIM

Jika travel agen lain mengharuskan Anda untuk membayarkan sejumlah uang untuk biaya pendaftaran, kami tawarkan bisnis luar biasa ini secara GRATIS, tanpa biaya sepeserpun...

Bisnis dengan resiko minim, tidak ada target penjualan, tidak ada kemampuan khusus yang harus dikuasai...

Tidak ada yang berani memberikan discount / potongan harga tiket yang besar seperti yang kami tawarkan

 Apa Saja Yang Perlu Anda Persiapkan Untuk Menjalani Bisnis Ini?
1. Akses Internet;
2. Komputer / Laptop ;
3. Handphone / Smartphone;
4. Printer;
5. Meja dan kursi yang nyaman untuk bekerja;
6. Dan tentunya nomor rekening bank untuk bertransaksi dan menerima komisi dari kami.


Apapun background pekerjaan Anda, latar belakang, keahlian, daerah tempat tinggal, asalkan bisa terhubung dengan internet dan mempunyai seperangkat komputer atau laptop, bisnis ini sudah bisa dijalankan. Bagi yang memiliki smarthpone lebih mudah lagi, Anda bisa online dan bertransaksi di mana saja bahkan sambil hang out sekalipun.
Customer service kami selalu siap melayani Anda 7 x 24 jam, Anda dapat menghubungi kami via Telepon, SMS, YM dan email. Kami akan selalu ada untuk membimbing Anda menjalani bisnis ini, begitu juga bila Anda mengalami kendala dalam bertransaksi, silahkan diskusikan dengan kami melalui kontak CS Online.

Jalani Bisnis Tiket Ini dan Dapatkan Potensi Penghasilan
Hingga Rp. 6.262.500,- tiap Bulannya



Kamis, 05 Maret 2015

Tak ada loket jual tiket di bandara, penumpang diajari beli online




Mulai 1 Maret 2015, Kementerian Perhubungan menghilangkan loket penjualan tiket di bandara-bandara di seluruh Indonesia. Beberapa penumpang sempat mengeluhkan kebijakan ini karena tidak terbiasa dengan sistem pembelian secara online.
Namun Direktur Pelayanan Angkasa Pura II Ituk Herarindri mengklaim, kebijakan ini justru baik untuk penumpang.
"Itu kan buat edukasi penumpang supaya bisa mendapatkan tiket dengan lebih mudah, dan pelayanan lebih baik karena tidak bergantung pada calo," ujar dia yang ditemui di Kantor Kementerian Perekonomian, Jakarta, Rabu (4/3).
Ituk menegaskan Angkasa Pura sudah meminta seluruh maskapai penerbangan menyediakan perlengkapan pembelian tiket online. Angkasa Pura juga bakal menyediakan loket pelayanan penumpang di setiap terminal.
"Kita selalu koordinasi, pengelola dengan airline. Kita selalu support airline kan penumpang sering kali gaptek. Kita minta customer service untuk melayani," kata dia.
Angkasa Pura juga akan mengarahkan pembelian tiket melalui vending machine atau mesin tiket. Proses ini dimulai April 2015. Dengan begitu, penumpang bakal mendapatkan tiket lebih mudah dibanding melalui loket seperti yang dilakukan sebelumnya.
"Vending machine itu investasi masing-masing airline. Bagian kami yang akan kontrol saja," katanya.

sumber : merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar