Bisnis Tiket adalah sebuah bisnis modern yang menyediakan pembelian Tiket Pesawat, Kereta Api dan Hotel secara online. Kami memiliki manajemen bisnis yang telah teruji dalam menghasilkan profit yang besar dan pelayanan yang prima. Pengalaman dalam core business ticketing sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. CV. Surya Online bekerja sama dengan banyak maskapai penerbangan, serta kurang lebih 2000 hotel di seluruh Indonesia dan PT KAI sebagai perusahaan resmi penjualan tiket kereta api.

PELUANG USAHA BISNIS TANPA MODAL
KONSEP BISNIS DENGAN RESIKO MINIM

Jika travel agen lain mengharuskan Anda untuk membayarkan sejumlah uang untuk biaya pendaftaran, kami tawarkan bisnis luar biasa ini secara GRATIS, tanpa biaya sepeserpun...

Bisnis dengan resiko minim, tidak ada target penjualan, tidak ada kemampuan khusus yang harus dikuasai...

Tidak ada yang berani memberikan discount / potongan harga tiket yang besar seperti yang kami tawarkan

 Apa Saja Yang Perlu Anda Persiapkan Untuk Menjalani Bisnis Ini?
1. Akses Internet;
2. Komputer / Laptop ;
3. Handphone / Smartphone;
4. Printer;
5. Meja dan kursi yang nyaman untuk bekerja;
6. Dan tentunya nomor rekening bank untuk bertransaksi dan menerima komisi dari kami.


Apapun background pekerjaan Anda, latar belakang, keahlian, daerah tempat tinggal, asalkan bisa terhubung dengan internet dan mempunyai seperangkat komputer atau laptop, bisnis ini sudah bisa dijalankan. Bagi yang memiliki smarthpone lebih mudah lagi, Anda bisa online dan bertransaksi di mana saja bahkan sambil hang out sekalipun.
Customer service kami selalu siap melayani Anda 7 x 24 jam, Anda dapat menghubungi kami via Telepon, SMS, YM dan email. Kami akan selalu ada untuk membimbing Anda menjalani bisnis ini, begitu juga bila Anda mengalami kendala dalam bertransaksi, silahkan diskusikan dengan kami melalui kontak CS Online.

Jalani Bisnis Tiket Ini dan Dapatkan Potensi Penghasilan
Hingga Rp. 6.262.500,- tiap Bulannya



Rabu, 04 Mei 2016

Jelang Liburan Angkasa Pura II Siapkan Operasional Di Sejumlah Bandara

PT Angkasa Pura II (Persero) menyatakan siap melayani penumpang pesawat di 13 bandara yang dikelola perusahaan saat libur panjang pada 5 – 8 Mei 2016. Bandara diperkirakan padat dengan meningkatnya pergerakan penumpang dan pesawat.

bisnistiket.co.id


President Director PT Angkasa Pura II (Persero) Budi Karya Sumadi mengatakan pihaknya telah berkoordinasi dengan seluruh instansi terkait agar operasional di bandara berjalan lancar dan pelayanan kepada penumpang tetap terjaga. “Jelang libur panjang pada minggu ini, AP II akan mengoptimalkan seluruh petugas di bandara seperti customer service, customer service mobile, duta larangan merokok, aviation security, dan sebagainya demi kenyamanan penumpang,” kata Budi dalam siaran persnya, Selasa, 03 Mei 2016.

Angkasa Pura II mengelola 13 bandara yakni Soekarno-Hatta (Jakarta), Halim Perdanakusuma (Jakarta), Kualanamu (Medan), Supadio (Pontianak), Minangkabau (Padang), Sultan Mahmud Badaruddin II (Palembang), Sultan Syarif Kasim II (Pekanbaru), Husein Sastranegara (Bandung), Sultan Iskandarmuda (Banda Aceh), Raja Haji Fisabilillah (Tanjungpinang), Sultan Thaha (Jambi), Depati Amir (Pangkal Pinang) dan Silangit (Tapanuli Utara).

Khusus di Bandara Soekarno-Hatta, pergerakan penumpang diperkirakan meningkat sejak 4 Mei 2016. Penumpang diperkirakan mencapai 850.605 orang atau naik sekitar 41 persen dibandingkan dengan hari normal. Pergerakan pesawat diperkirakan naik 33 persen menjadi 5.858 pergerakan dibandingkan dengan hari normal.

Dengan adanya lonjakan penumpang, AP II menghimbau agar penumpang menggunakan transportasi publik dari dan menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Tujuannya, untuk mengurangi kepadatan lalu lintas akibat penggunaan kendaraan pribadi.

Budi mengatakan ada berbagai jenis moda transportasi yang dapat digunakan. Ada sekitar 3.800 unit taksi reguler, 1.300 unit taksi eksekutif, 270 unit bus tujuan ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta dari berbagai lokasi di Jabodetabek. Penumpang juga bisa menggunakan mobil sewa yang tersedia sekitar 1.200 unit, 73 unit angkutan travel, dan shuttle di kawasan bandara.

Menurut Budi, Bandara Internasional Soekarno-Hatta telah mengoperasikan Customer Service Center sejak September tahun lalu . Pusat Layanan tersebut menyediakan solusi cepat atas keluhan atau kebutuhan pelanggan selama di bandara.

“Di Customer Service Center terdapat perwakilan maskapai nasional yang ada di bandara serta AP II sehingga apabila ada keluhan dari penumpang pesawat dapat langsung ditangani,” kata Budi. Ia mengatakan Customer Service Center ini merupakan contoh yang baik dari sinergi antara AP II dan maskapai demi kepuasan pelanggan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar