Maskapai Garuda Indonesia bekerja sama dengan BNI dan BRI
Jakarta –
Maskapai Garuda Indonesia bekerja sama dengan BNI dan BRI kembali akan
melaksanakan “Travel Fair” terbesar di Indonesia, yaitu Garuda Indonesia
Travel Fair (GATF) 2015. Pelaksanaan GATF 2015 kali ini merupakan
periode ke-2, dimana GATF 2015 untuk periode ke-1 telah dilaksanakan
pada bulan April 2015 lalu. GATF 2015 periode ke-2 tersebut akan
dilaksanakan pada tanggal 25 – 27 September 2015 mendatang di Main
Lobby, Plenary Hall dan Cenderawasih Room, Jakarta Conventon Center
(JCC) Senayan.
“Kami turut bangga dengan pelaksanaan
GATF tahun 2015 untuk periode ke-2 ini, terlebih GATF kali ini untuk
pertama kalinya kami akan bekerjasama dengan 2 (dua) bank BUMN ternama,
yaitu BNI dan juga BRI, dimana melalui sinergi BUMN ini kami yakin GATF
tahun 2015 ini akan berjalan lebih sukses dari tahun-tahun sebelumnya”,
ujar Direktur Niaga Garuda Indonesia, Handayani.
“Untuk GATF 2015 periode ke-2 ini, kami
memiliki target penjualan sebesar 138 miliar dengan target pengunjung
selama 3 hari pelaksanaan sebanyak 72.000 pengunjung”, tambahnya.
Sementara itu Direktur Konsumer Banking
BNI, Anggoro Eko Cahyo mengatakan, dalam GATF kali ini, sinergi BUMN
menjadi lebih luas karena tidak hanya kolaborasi antara BNI dengan
Garuda, melainkan juga melibatkan BRI di dalamnya. Keikutsertaan BRI
akan semakin meningkatkan daya tarik publik untuk menghadiri GATF dan
semakin memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk berwisata.
Anggoro menjelaskan, setiap
pelaksanaan GATF merupakan kesempatan bagi Pemegang Kartu Kredit dan
Debit BNI, termasuk pemegang Kartu Kredit Garuda BNI Signature dan Kartu
Kredit Garuda BNI Platinum, untuk memperoleh manfaat maksimal bagi
perjalanan wisatanya. Pemegang Kartu BNI dapat menikmati keringanan dan
kemudahan bertransaksi di GATF 2015, baik untuk perjalanan di dalam
maupun luar negeri dengan harga yang kompetitif.
Pada pelaksanaan GATF kali ini, Maskapai Garuda Indonesia kembali mengangkat tema “Fly With Style”, dimana Garuda
Indonesia akan menyediakan kemewahan dalam penerbangan yang dilayani
oleh maskapai full service bintang lima dengan berbagai
kemudahan, diantaranya Garuda Indonesia akan memberikan penawaran harga
yang terbaik, cicilan pembayaran sampai 12 bulan, dan informasi
terlengkap dari berbagai destinasi favorit untuk liburan.
GATF 2015 pada periode ke-2 ini juga
akan diikuti oleh Garuda Indonesia Group dan berbagai mitra usaha yang
terdiri dari 46 Travel Agent, 17 Hotel & Theme Park, 5 National
Tourism Organization, PKBL Garuda Indonesia, 14 Corporate & Travel
Equipment, Media Partner, Asosiasi Food Truck serta beberapa sponsor
lain, diantaranya Uniqlo, Ultra Jaya, Samsung, Dove, CGV Blitz dan BNI,
BRI sebagai bank partner.
Selain dilaksanakan di Jakarta, GATF
2015 periode ke-2 kali ini juga dilaksanakan serentak di 11 kota besar
di Indonesia, diantaranya pada tanggal 25 – 27 September 2015 mendatang
GATF juga dilaksanakan di kota Bandung dan Makassar dan pada tanggal 2 –
4 Oktober 2015 mendatang GATF juga akan dilaksanakan di kota Medan,
Palembang, Denpasar, Jogja, Surabaya, Semarang, Balikpapan, Kendari, dan
Jayapura.
Pada GATF 2015 periode ke-1 lalu, Garuda
Indonesia berhasil mendatangkan sebanyak 48.000 orang pengunjung dengan
jumlah total penjualan mencapai 107 miliar rupiah. Untuk dua periode
pelaksanaan GATF 2015 ini, Garuda Indonesia menargetkan sebanyak 120.000
pengunjung dan penjualan sebesar 245 miliar rupiah.
sumber : runway-aviation.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar