PT Angkasa Pura II (Persero) menyatakan siap melayani penumpang
pesawat di 13 bandara yang dikelola perusahaan saat libur panjang pada 5
– 8 Mei 2016. Bandara diperkirakan padat dengan meningkatnya pergerakan
penumpang dan pesawat.
President Director PT Angkasa Pura II
(Persero) Budi Karya Sumadi mengatakan pihaknya telah berkoordinasi
dengan seluruh instansi terkait agar operasional di bandara berjalan
lancar dan pelayanan kepada penumpang tetap terjaga. “Jelang libur
panjang pada minggu ini, AP II akan mengoptimalkan seluruh petugas di
bandara seperti customer service, customer service mobile, duta larangan
merokok, aviation security, dan sebagainya demi kenyamanan penumpang,”
kata Budi dalam siaran persnya, Selasa, 03 Mei 2016.
Angkasa
Pura II mengelola 13 bandara yakni Soekarno-Hatta (Jakarta), Halim
Perdanakusuma (Jakarta), Kualanamu (Medan), Supadio (Pontianak),
Minangkabau (Padang), Sultan Mahmud Badaruddin II (Palembang), Sultan
Syarif Kasim II (Pekanbaru), Husein Sastranegara (Bandung), Sultan
Iskandarmuda (Banda Aceh), Raja Haji Fisabilillah (Tanjungpinang),
Sultan Thaha (Jambi), Depati Amir (Pangkal Pinang) dan Silangit
(Tapanuli Utara).
Khusus di Bandara Soekarno-Hatta, pergerakan
penumpang diperkirakan meningkat sejak 4 Mei 2016. Penumpang
diperkirakan mencapai 850.605 orang atau naik sekitar 41 persen
dibandingkan dengan hari normal. Pergerakan pesawat diperkirakan naik 33
persen menjadi 5.858 pergerakan dibandingkan dengan hari normal.
Dengan adanya lonjakan penumpang, AP II menghimbau agar
penumpang menggunakan transportasi publik dari dan menuju Bandara
Internasional Soekarno-Hatta. Tujuannya, untuk mengurangi kepadatan lalu
lintas akibat penggunaan kendaraan pribadi.
Budi mengatakan
ada berbagai jenis moda transportasi yang dapat digunakan. Ada sekitar
3.800 unit taksi reguler, 1.300 unit taksi eksekutif, 270 unit bus
tujuan ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta dari berbagai lokasi di
Jabodetabek. Penumpang juga bisa menggunakan mobil sewa yang tersedia
sekitar 1.200 unit, 73 unit angkutan travel, dan shuttle di kawasan
bandara.
Menurut Budi, Bandara Internasional Soekarno-Hatta
telah mengoperasikan Customer Service Center sejak September tahun lalu .
Pusat Layanan tersebut menyediakan solusi cepat atas keluhan atau
kebutuhan pelanggan selama di bandara.
“Di Customer Service
Center terdapat perwakilan maskapai nasional yang ada di bandara serta
AP II sehingga apabila ada keluhan dari penumpang pesawat dapat langsung
ditangani,” kata Budi. Ia mengatakan Customer Service Center ini
merupakan contoh yang baik dari sinergi antara AP II dan maskapai demi
kepuasan pelanggan.
Bisnis Tiket adalah sebuah bisnis modern yang menyediakan pembelian Tiket Pesawat, Kereta Api dan Hotel secara online. Kami memiliki manajemen bisnis yang telah teruji dalam menghasilkan profit yang besar dan pelayanan yang prima. Pengalaman dalam core business ticketing sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. CV. Surya Online bekerja sama dengan banyak maskapai penerbangan, serta kurang lebih 2000 hotel di seluruh Indonesia dan PT KAI sebagai perusahaan resmi penjualan tiket kereta api.
PELUANG USAHA BISNIS TANPA MODAL
KONSEP BISNIS DENGAN RESIKO MINIM
Jika travel agen lain mengharuskan Anda untuk membayarkan sejumlah uang untuk biaya pendaftaran, kami tawarkan bisnis luar biasa ini secara GRATIS, tanpa biaya sepeserpun...
Bisnis dengan resiko minim, tidak ada target penjualan, tidak ada kemampuan khusus yang harus dikuasai...
Tidak ada yang berani memberikan discount / potongan harga tiket yang besar seperti yang kami tawarkan
Apa Saja Yang Perlu Anda Persiapkan Untuk Menjalani Bisnis Ini?
1. Akses Internet;
2. Komputer / Laptop ;
3. Handphone / Smartphone;
4. Printer;
5. Meja dan kursi yang nyaman untuk bekerja;
6. Dan tentunya nomor rekening bank untuk bertransaksi dan menerima komisi dari kami.
2. Komputer / Laptop ;
3. Handphone / Smartphone;
4. Printer;
5. Meja dan kursi yang nyaman untuk bekerja;
6. Dan tentunya nomor rekening bank untuk bertransaksi dan menerima komisi dari kami.
Apapun background pekerjaan Anda, latar belakang, keahlian, daerah tempat tinggal, asalkan bisa terhubung dengan internet dan mempunyai seperangkat komputer atau laptop, bisnis ini sudah bisa dijalankan. Bagi yang memiliki smarthpone lebih mudah lagi, Anda bisa online dan bertransaksi di mana saja bahkan sambil hang out sekalipun.
Customer service kami selalu siap melayani Anda 7 x 24 jam, Anda dapat menghubungi kami via Telepon, SMS, YM dan email. Kami akan selalu ada untuk membimbing Anda menjalani bisnis ini, begitu juga bila Anda mengalami kendala dalam bertransaksi, silahkan diskusikan dengan kami melalui kontak CS Online.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar