Bisnis Tiket adalah sebuah bisnis modern yang menyediakan pembelian Tiket Pesawat, Kereta Api dan Hotel secara online. Kami memiliki manajemen bisnis yang telah teruji dalam menghasilkan profit yang besar dan pelayanan yang prima. Pengalaman dalam core business ticketing sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. CV. Surya Online bekerja sama dengan banyak maskapai penerbangan, serta kurang lebih 2000 hotel di seluruh Indonesia dan PT KAI sebagai perusahaan resmi penjualan tiket kereta api.

PELUANG USAHA BISNIS TANPA MODAL
KONSEP BISNIS DENGAN RESIKO MINIM

Jika travel agen lain mengharuskan Anda untuk membayarkan sejumlah uang untuk biaya pendaftaran, kami tawarkan bisnis luar biasa ini secara GRATIS, tanpa biaya sepeserpun...

Bisnis dengan resiko minim, tidak ada target penjualan, tidak ada kemampuan khusus yang harus dikuasai...

Tidak ada yang berani memberikan discount / potongan harga tiket yang besar seperti yang kami tawarkan

 Apa Saja Yang Perlu Anda Persiapkan Untuk Menjalani Bisnis Ini?
1. Akses Internet;
2. Komputer / Laptop ;
3. Handphone / Smartphone;
4. Printer;
5. Meja dan kursi yang nyaman untuk bekerja;
6. Dan tentunya nomor rekening bank untuk bertransaksi dan menerima komisi dari kami.


Apapun background pekerjaan Anda, latar belakang, keahlian, daerah tempat tinggal, asalkan bisa terhubung dengan internet dan mempunyai seperangkat komputer atau laptop, bisnis ini sudah bisa dijalankan. Bagi yang memiliki smarthpone lebih mudah lagi, Anda bisa online dan bertransaksi di mana saja bahkan sambil hang out sekalipun.
Customer service kami selalu siap melayani Anda 7 x 24 jam, Anda dapat menghubungi kami via Telepon, SMS, YM dan email. Kami akan selalu ada untuk membimbing Anda menjalani bisnis ini, begitu juga bila Anda mengalami kendala dalam bertransaksi, silahkan diskusikan dengan kami melalui kontak CS Online.

Jalani Bisnis Tiket Ini dan Dapatkan Potensi Penghasilan
Hingga Rp. 6.262.500,- tiap Bulannya



Jumat, 12 Desember 2014

Kiat Melancong Penderita Alergi


Sekitar 300 juta manusia di seluruh dunia memiliki semacam bentuk intoleransi makanan dan hingga empat persen orang dewasa mengidap alergi makanan.
Kim Koeller, salah satu pengarang buku Let's Eat Out!, menawarkan tiga kiat jajan saat melancong bagi penderita alergi.

Bagaimana kiat melancong penderita alergi?

Siapkan obat: Jika Anda mengonsumsi obat alergi, pastikan Anda selalu membawanya setiap saat. Mereka yang membutuhkan EpiPen—yang digunakan untuk mengobatianaphylactic shock—sebaiknyamembawa keterangan dari dokter jika dipertanyakan oleh pihak keamanan bandara. Juga, buat "kartu koki" seukuran dompet yang mencantumkan semua makanan pantangan Anda. Dan di negara-negara yang tidak Anda kuasai bahasanya, buat kartu makanan dengan terjemahan pula.

Special requestSaat bepergian mengguankan pesawat, Anda bisa membuat permintaan makanan khusus (sebagian besar maskapai mengharuskan pemberitahuan sebelumnya), dan selalu bawa kudapan untuk mengantisipasi jika terjadi penundaan penerbangan. Jika alergi Anda ditimbulkan dari kontak, minta untuk masuk terlebih dulu dan bersihkan tempat duduk Anda dan sebelahnya. Gunakan penerbangan pertama pada hari itu yang selalu merupakan yang terbersih.

Komunikasi: Jika Anda merasa pelayan yang melayani Anda enggan mendengarkan permintaan atau penjelasan, mintalah untuk berbicara langsung kepada juru masaknya. Restoran yang terlatih baik akan mendengarkan kebutuhan Anda, jadi pilihlah restoran secara saksama dan hati-hati. Meski ini tak berarti Anda harus pergi ke restoran mewah, karena restoran kecil pun bisa mengakomodasi permintaan. Yang terpenting komunikasikanlah tentang keterbatasan makanan Anda pada pelayan lebih dari satu kali. Selalu periksa ulang apakah permintaan Anda sudah dipenuhi.


sumber : nationalgeographic.co.id


Tidak ada komentar:

Posting Komentar