Bisnis Tiket adalah sebuah bisnis modern yang menyediakan pembelian Tiket Pesawat, Kereta Api dan Hotel secara online. Kami memiliki manajemen bisnis yang telah teruji dalam menghasilkan profit yang besar dan pelayanan yang prima. Pengalaman dalam core business ticketing sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. CV. Surya Online bekerja sama dengan banyak maskapai penerbangan, serta kurang lebih 2000 hotel di seluruh Indonesia dan PT KAI sebagai perusahaan resmi penjualan tiket kereta api.

PELUANG USAHA BISNIS TANPA MODAL
KONSEP BISNIS DENGAN RESIKO MINIM

Jika travel agen lain mengharuskan Anda untuk membayarkan sejumlah uang untuk biaya pendaftaran, kami tawarkan bisnis luar biasa ini secara GRATIS, tanpa biaya sepeserpun...

Bisnis dengan resiko minim, tidak ada target penjualan, tidak ada kemampuan khusus yang harus dikuasai...

Tidak ada yang berani memberikan discount / potongan harga tiket yang besar seperti yang kami tawarkan

 Apa Saja Yang Perlu Anda Persiapkan Untuk Menjalani Bisnis Ini?
1. Akses Internet;
2. Komputer / Laptop ;
3. Handphone / Smartphone;
4. Printer;
5. Meja dan kursi yang nyaman untuk bekerja;
6. Dan tentunya nomor rekening bank untuk bertransaksi dan menerima komisi dari kami.


Apapun background pekerjaan Anda, latar belakang, keahlian, daerah tempat tinggal, asalkan bisa terhubung dengan internet dan mempunyai seperangkat komputer atau laptop, bisnis ini sudah bisa dijalankan. Bagi yang memiliki smarthpone lebih mudah lagi, Anda bisa online dan bertransaksi di mana saja bahkan sambil hang out sekalipun.
Customer service kami selalu siap melayani Anda 7 x 24 jam, Anda dapat menghubungi kami via Telepon, SMS, YM dan email. Kami akan selalu ada untuk membimbing Anda menjalani bisnis ini, begitu juga bila Anda mengalami kendala dalam bertransaksi, silahkan diskusikan dengan kami melalui kontak CS Online.

Jalani Bisnis Tiket Ini dan Dapatkan Potensi Penghasilan
Hingga Rp. 6.262.500,- tiap Bulannya



Jumat, 31 Oktober 2014

Cara Bandara Changi Melayani Wisatawan Indonesia

id.changiairport.comChangi Aviation Gallery menyajikan berbagai informasi seputar Bandara Changi dan sejarah penerbangan di Singapura lewat layar interaktif yang menggunakan berbagai sensor.
Changi Airport Group, Kamis (30/10/10/2014) meluncurkan id.changiairport.com yakni situs baru dalam Bahasa Indonesia yang dibuat khusus bagi wisatawan Indonesia.

Selain desain yang segar dan trendi, situs tersebut juga
memungkinkan para wisatawan untuk mengikuti jurnal perjalanan menarik dari orang-orang terkenal di Indonesia serta mendapatkan informasi menarik mengenai harga khusus tiket pesawat dan paket promosi ke dan melalui Singapura. Situs id.changiairport.com juga dilengkapi dengan berbagai informasi pilihan termasuk fasilitas bandara kelas dunia serta rangkaian gerai ritel dan makanan dan minuman bagi para penumpang.

Fitur utama dari situs ini adalah Cerita Changi Travel Journal, yang ditulis oleh orang-orang terkenal yang baru-baru ini berkesempatan mengunjungi Bandara Changi seperti: Moza Pramita – presenter ternama dan co-founder situs wisata liburkeluarga.com, dengan kedua anaknya; Adib Hidayat – pemimpin redaksi majalah Rolling Stone Indonesia; serta dua blogger perjalanan – Windy Ariestanty dan Dominique Diyose.

Cerita Changi Travel Journal tersebut mengulas pengalaman unik mereka selama masa transit di Bandara Changi, disertai berbagai foto menarik di tiga terminal Bandara Changi. Moza Pramita mengatakan keluarganya memiliki kesempatan untuk menjelajahi tempat-tempat menarik di Bandara Changi.

id.changiairport.comButterfly Garden di Bandara Changi, Singapura. Penumpang tak hanya bisa menikmati keindahan kupu-kupu, tapi juga bisa mempelajari siklus hidup kupu-kupu di educational corner.
"Sebelumnya kami hanya melewati banyak gerai tanpa menyadari terdapat begitu banyak fasilitas menarik lainnya bagi anak-anak dan seluruh keluarga di Bandara Changi. Kami mengunjungi dek hiburan di Terminal 2 di mana anak-anak main XBOX dan Playstation 3 secara gratis. Kami juga mengunjungi beberapa taman termasuk kolam ikan Koi (Koi Pond) dan Taman Kupu-Kupu (Butterfly Garden) – rumah bagi lebih dari seribu kupu-kupu yang terletak di Terminal 3. Anda pasti akan kagum ketika menemukan banyak sekali fasilitas yang ditawarkan di Bandara Changi,” paparnya.

Indonesia adalah pasar terbesar untuk Singapura dengan sekitar 3,17 juta orang Indonesia mengunjungi Singapura dalam periode 12 bulan terakhir terhitung Juli 2014.

Dalam hal konektivitas, per September 2014, Bandara Changi telah terhubung langsung ke 14 kota di Indonesia yang dioperasikan oleh 12 maskapai penerbangan dan telah mencapai lebih dari 1.000 penerbangan per minggunya.

“Indonesia terus menjadi pasar terbesar Bandara Changi dalam hal pergerakan penumpang. Untuk tetap secara aktif berhubungan dengan wisatawan di bandara, kami berharap dapat menjangkau mereka melalui situs berbahasa Indonesia ini ketika mereka tengah merencanakan perjalanan bepergian. Kami yakin bahwa penyajian informasi dalam Bahasa Indonesia akan sangat membantu para wisatawan Indonesia serta memperdalam ketertarikan mereka akan Bandara Changi,” tutur Kelvin Ng, Assistant Vice President, Marketing Communications, Changi Airport Group.

id.changiairport.comFamily Zone di Bandara Changi, Singapura. Di sini seluruh anggota keluarga tidak perlu berpencar karena aktivitas-aktivitas tersebut bisa dilakukan di satu area.
“Kami juga berharap bahwa jurnal-jurnal wisata ini akan menginspirasi wisatawan untuk terbang ke Bandara Changi, dengan memberikan mereka berbagai ide dan inspirasi untuk
memaksimalkan waktu mereka di sini. Kami juga menawarkan para wisatawan Indonesia kesempatan memenangkan sepasang tiket perjalanan untuk tujuan mana pun dari Bandara
Changi serta voucher belanja melalui kontes Buat Cerita Changi Anda,” tambah Kelvin Ng. (*)



sumber : KOMPAS.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar