Selain desain yang segar dan trendi, situs tersebut juga
memungkinkan para wisatawan untuk mengikuti jurnal perjalanan menarik dari orang-orang terkenal di Indonesia serta mendapatkan informasi menarik mengenai harga khusus tiket pesawat dan paket promosi ke dan melalui Singapura. Situs id.changiairport.com juga dilengkapi dengan berbagai informasi pilihan termasuk fasilitas bandara kelas dunia serta rangkaian gerai ritel dan makanan dan minuman bagi para penumpang.
Fitur utama dari situs ini adalah Cerita Changi Travel Journal, yang ditulis oleh orang-orang terkenal yang baru-baru ini berkesempatan mengunjungi Bandara Changi seperti: Moza Pramita – presenter ternama dan co-founder situs wisata liburkeluarga.com, dengan kedua anaknya; Adib Hidayat – pemimpin redaksi majalah Rolling Stone Indonesia; serta dua blogger perjalanan – Windy Ariestanty dan Dominique Diyose.
Cerita Changi Travel Journal tersebut mengulas pengalaman unik mereka selama masa transit di Bandara Changi, disertai berbagai foto menarik di tiga terminal Bandara Changi. Moza Pramita mengatakan keluarganya memiliki kesempatan untuk menjelajahi tempat-tempat menarik di Bandara Changi.
Indonesia adalah pasar terbesar untuk Singapura dengan sekitar 3,17 juta orang Indonesia mengunjungi Singapura dalam periode 12 bulan terakhir terhitung Juli 2014.
Dalam hal konektivitas, per September 2014, Bandara Changi telah terhubung langsung ke 14 kota di Indonesia yang dioperasikan oleh 12 maskapai penerbangan dan telah mencapai lebih dari 1.000 penerbangan per minggunya.
“Indonesia terus menjadi pasar terbesar Bandara Changi dalam hal pergerakan penumpang. Untuk tetap secara aktif berhubungan dengan wisatawan di bandara, kami berharap dapat menjangkau mereka melalui situs berbahasa Indonesia ini ketika mereka tengah merencanakan perjalanan bepergian. Kami yakin bahwa penyajian informasi dalam Bahasa Indonesia akan sangat membantu para wisatawan Indonesia serta memperdalam ketertarikan mereka akan Bandara Changi,” tutur Kelvin Ng, Assistant Vice President, Marketing Communications, Changi Airport Group.
memaksimalkan waktu mereka di sini. Kami juga menawarkan para wisatawan Indonesia kesempatan memenangkan sepasang tiket perjalanan untuk tujuan mana pun dari Bandara
Changi serta voucher belanja melalui kontes Buat Cerita Changi Anda,” tambah Kelvin Ng. (*)
sumber : KOMPAS.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar