Bisnis Tiket adalah sebuah bisnis modern yang menyediakan pembelian Tiket Pesawat, Kereta Api dan Hotel secara online. Kami memiliki manajemen bisnis yang telah teruji dalam menghasilkan profit yang besar dan pelayanan yang prima. Pengalaman dalam core business ticketing sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. CV. Surya Online bekerja sama dengan banyak maskapai penerbangan, serta kurang lebih 2000 hotel di seluruh Indonesia dan PT KAI sebagai perusahaan resmi penjualan tiket kereta api.

PELUANG USAHA BISNIS TANPA MODAL
KONSEP BISNIS DENGAN RESIKO MINIM

Jika travel agen lain mengharuskan Anda untuk membayarkan sejumlah uang untuk biaya pendaftaran, kami tawarkan bisnis luar biasa ini secara GRATIS, tanpa biaya sepeserpun...

Bisnis dengan resiko minim, tidak ada target penjualan, tidak ada kemampuan khusus yang harus dikuasai...

Tidak ada yang berani memberikan discount / potongan harga tiket yang besar seperti yang kami tawarkan

 Apa Saja Yang Perlu Anda Persiapkan Untuk Menjalani Bisnis Ini?
1. Akses Internet;
2. Komputer / Laptop ;
3. Handphone / Smartphone;
4. Printer;
5. Meja dan kursi yang nyaman untuk bekerja;
6. Dan tentunya nomor rekening bank untuk bertransaksi dan menerima komisi dari kami.


Apapun background pekerjaan Anda, latar belakang, keahlian, daerah tempat tinggal, asalkan bisa terhubung dengan internet dan mempunyai seperangkat komputer atau laptop, bisnis ini sudah bisa dijalankan. Bagi yang memiliki smarthpone lebih mudah lagi, Anda bisa online dan bertransaksi di mana saja bahkan sambil hang out sekalipun.
Customer service kami selalu siap melayani Anda 7 x 24 jam, Anda dapat menghubungi kami via Telepon, SMS, YM dan email. Kami akan selalu ada untuk membimbing Anda menjalani bisnis ini, begitu juga bila Anda mengalami kendala dalam bertransaksi, silahkan diskusikan dengan kami melalui kontak CS Online.

Jalani Bisnis Tiket Ini dan Dapatkan Potensi Penghasilan
Hingga Rp. 6.262.500,- tiap Bulannya



Jumat, 21 November 2014

Maskapai Indonesia Kelas Dunia

Garuda Indonesia mendapatkan lagi sebuah penghargaan berkelas internasional yang kali ini diberikan oleh Skytrax, untuk kategori "World Best Cabin Staff".


Sebagai bukti pelayanan terbaik yang diberikan Garuda Indonesia, maskapai ini mendapatkan penghargaan Quantum Leap 2011-2015. Bahkan tahun 2012 silam berhasil menyabet gelar Best Regional Airline di dunia dan pada 2013 mendapat predikat The Best Cabin Staff.

Prestasi Garuda Indonesia tak berhenti di situ saja. Tahun ini tepatnya 15 Juli 2014, Garuda Indonesia kembali dianugerahi The Best Cabin Staff oleh Skytrax London.
Penghargaan ini diserahkan oleh CEO Skytrax Edward Plaisted kepada CEO Garuda Indonesia Emirsyah Satar, pada sebuah pameran dirgantara terbesar di dunia, Farnborough International Airshow.

Garuda Indonesia dinilai layak mendapatkan penghargaan ini setelah survei kepuasan pelanggan yang dilakukan oleh Skytrax kepada 18 juta penumpang antara Agustus 2013 hingga Mei 2014.
“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Skytrax dan semua pelanggan setia kami. Mereka telah mengakui upaya kami dalam hal pelayanan,” papar Emirsyah Satar.
Dengan The World’s Best Cabin Staff 2014, Garuda Indonesia merasa bahwa dedikasi awak kabin yang telah berkomitmen sepenuh hati telah menjadi inspirasi untuk dapat melayani dengan lebih baik. Penghargaan ini pun menjadi tonggak pengakuan dari pembangunan berkelanjutan yang selama ini dibangun Garuda Indonesia.

Sejak 2009, maskapai Nasional Indonesia ini mengusung layanan khas Garuda Indonesia Experience dengan konsep warisan budaya Indonesia yang kaya. Layanan unik ini memadukan keramahan khas warga Indonesia yang dipadukan dengan profesionalitas staf kabin.
Konsep keramahan Indonesia ini diterjemahkan oleh Garuda Indonesia menggunakan panca indera, pengelihatan, suara, rasa, aroma, dan sentuhan. Faktor inilah yang merefleksikan unsur unik dan keberagaman budaya, seni, tradisi, bahkan batin khas Indonesia.

Program-program yang dijalankan Garuda Indonesia merupakan transformasi bisnis untuk pengembangan pelayanan berkesinambungan. Ternyata program besutan Garuda Indonesia diakui tingkat internasional.

Sebagai tambahan, pada acara Passenger Choice Award 2013 di bulan September 2013 silam di Anaheim, California, Amerika, yang digelar oleh Airline Passenger Experience Association (APEX), Garuda Indonesia terpilih sebagai Best in Region: Asia and Australasia.



sumber : http://nationalgeographic.co.id/berita/2014/10/maskapai-indonesia-kelas-dunia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar